Permalukan Keluarga Besar, Millen Dianggap Salah Pergaulan Hingga Doyan Dugem
Instagram/millencyrus
Selebriti

Tidak banyak yang bisa dilakukan keluarga selain memberikan dukungan untuk Millen. Mereka pun berharap agar kasus ini bisa menjadi pelajaran besar bagi Millen.

WowKeren - Nama keponakan Ashanty, Millendaru alias Millen Cyrus, belum lama ini disorot. Millen tersandung kasus narkoba dengan barang bukti berupa sabu sisa pakai seberat 0,3 gram berikut alat isap dan minuman keras.

Penangkapan Millen tak ayal membuat keluarga besarnya syok. Kakak ipar Ashanty, yakni Liza Natalia, pun ikut buka suara soal Millen.

Diakui Liza, hingga kini pihak keluarga masih belum bisa melakukan apa-apa. Ashanty sendiri tengah berada di Bali. Istri Anang Hermansyah itu masih belum menjalin komunikasi apapun dengan Millen.

Tidak banyak yang bisa dilakukan keluarga selain memberikan dukungan. Mereka pun berharap agar kasus ini bisa menjadi pelajaran bagi Millen sendiri.

"Ini pelajaran buat dia juga sih, dia kan baru beranjak jadi selebritis dikenal banyak orang, dia harus tau bahwa jadi selebritis itu harus bisa menjaga segala sesuatunya," ungkap Liza dilansir Suara pada Selasa (24/11). "Orang kan pasti lihat apa yang dia lakuin, sudah jadi sorotan."


"Dengan kasus ini dia mempermalukan diri sendiri dan keluarga dong pastinya," lanjut Liza. "Jadi pelajaran berharga lah buat dia."

Menurut Liza, ia tidak pernah menangkap gerak-gerik Millen sebagai pecandu narkoba. Ia hanya menyebut Millen hanya salah pergaulan.

Sebelum diciduk polisi, keluarga rupanya sudah sering memperingatkan Millen. Termasuk hobi dugem Millen yang masih dilakukan meski pandemi.

"Enggak, enggak pernah (tahu Millen narkoba). Mungkin secara salah pergaulan ya dari lingkungan juga," tambah Liza. "Cuma memang kami sempat memberikan nasehat juga, 'hati-hati ya Len'. Lingkungan dia kan seperti itu juga sempat ingatin, worry juga takut nih. Kan lagi corona sempat-sempat dugem lah kan ngeri aja gitu loh."

Liza pun mengaku kasihan dengan ibunda Millen. "Dapat kabar begini cuma bisa, 'ya ampun'. Yang kasihan kalau begini mamanya lah, kita kan masih komunikasi baik, jadi shock juga. Gimana ini, dia minta maaf, 'maafin Millen ya Millen banyak salah'," tandas Liza menirukan ucapan Millen.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait