Millen Cyrus Tolak Masuk Sel Napi Pria, Ashanty Siap Upayakan Rehabilitasi?
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru alias Millen Cyrus tampak keberatan jika harus ditahan bersama para napi pria dan berharap polisi berubah pikiran. Sementara itu, Ashanty mengisyaratkan harapan agar Millen hanya perlu direhabilitasi karena bukan pengedar.

WowKeren - Millendaru sempat membeberkan perasaannya kala mendengar keputusan polisi. Setelah ditangkap, polisi menegaskan kalau Millen dimasukkan ke sel pria.

"Kami akan tahan di tahanan laki-laki," seru Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara, Ahrie Sonta. "Jenis kelaminnya sesuai dalam KTP ya laki-laki. Jadi kami akan masukan ke tahanan laki-laki."

Namun Millen sedih mengetahui nasibnya itu. Ia berharap agar polisi berubah pikiran.

"Kalau untuk sel pria sih ya jangan. Maksudnya jangan sampailah. Semoga ada jalan yang... (diam sejenak), semoga enggak dimasukin ke sana,” ujar Millen melansir dari detikcom. "Harapannya iya (tidak dimasukkan ke sel pria). Kalau bisa jangan dimasukin ke sana."


Disisi lain, Ashanty sang tante sudah buka suara atas tingkah laku Millen. Ashanty tak marah besar dan justru prihatin dengan nasib Millen. Ia juga tampak miris melihat Millen memakai baju napi warna orange.

"Mungkin ini menjadi pembelajaran yang baik bagi Millen. Mungkin dia dapat 'teguran' lebih awal karena saat aku tanya kakaknya, Millen baru memulai menggunakan ini 3 atau 4 bulan ini. Jadi dengan musibah ini semoga dia ke depan juga menjadi lebih baik lagi, tidak terjerumus lebih jauh, manusia nggak ada yang sempurna," lanjut Ashanty. "Yang membuat aku miris, begitu lihat dia bakai baju oranye ada di TV pasti sedih namanya juga keluarga. Ya kita akan membantu tapi bukan berarti akan mengeluarkan dia tapi akan mendampingi dia selama proses hukum berjalan."

Ashanty dengan kalem menilai kalau Millen sekedar pemakai. Karena itu, Ashanty mengisyaratkan akan mengusahakan agar Millen mendapatkan hukuman rehabilitasi.

"Aku dari jauh selalu memantau, aku yakin Millen bukan pengedar, dia hanya pemakai, ya mungkin yang terbaik adalah direhabilitasi," seru Ashanty. "Kita akhirnya menyerahkan ini ke pihak kepolisian. Semoga ditindak dengan seadil-adilnya. Tapi kita juga tetep memohon, semoga Millen direhabilitasi karena dia bukan pengedar tapi pengguna. Kita mohon doanya, semoga prosesnya ini bisa berjalan dengan lancar dan semoga yang terbaik buat dia adalah direhabilitasi."

Ashanty berharap Millen juga bakal berubah setelah menjalani rehabilitasi narkoba. "Aku sudah bilang ke Millen kalau setelah rehabilitasi ada kejadian lagi, kita sebagai keluarga sudah pasti ibaratnya ini kejadian baru pertama di kita. Dengan kita begini semoga kamu juga bisa lebih mawas diri ke depan, dengan siapa kamu berteman, dengan siapa kamu bekerja, dengan siapa lingkungan kamu gitu. Jadi ingat, kita bukan mendukung dan gak akan membela karena dia posisinya terbukti positif, kecuali kalau dia bilang 'Aku nggak'," terang Ashanty.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait