Liza Natalia Ungkap Ibu Millendaru Kerap Minta Maaf ke Keluarga Besar Terkait Kesalahan Anaknya
Instagram/lizanataliaofficial/mille
Selebriti

Liza Natalia yang merupakan kerabat Millendaru ikut buka suara mengenai kasus narkoba yang menimpa sang keponakan. Liza juga mengungkap kondisi dari ibu Millendaru.

WowKeren - Millendaru atau yang kini lebih dikenal dengan nama Millen Cyrus mengejutkan publik usai dibekuk satuan Polres Pelabuhan Tanjung Priok terkait kepemilikan narkoba. Millen dibekuk bersama beberapa barang bukti. Di antaranya satu alat isap sabu atau bong, sebotol minuman keras, dan sabu seberat 0,36 gram.

Terkait Millen yang menggunakan narkoba, pihak keluarga mengaku tak pernah tahu. Pihak keluarga terutama Liza Natalia mengaku tak mengetahui hal tersebut. "Nggak, nggak pernah (tahu)," ujar Liza Natalia dilansir dari Detik.com pada Rabu (25/11).

Ditegaskan Liza, ia dan pihak keluarga sering mengingatkan Millen untuk tetap menjaga diri dari hal-hal negatif. Kekhawatiran pihak keluarga muncul juga dikarenakan pergaulan Millen saat ini yang diduga salah arah. "Mungkin secara salah pergaulan ya, dari lingkungan juga. Cuma memang kita sempat memberikan nasihat juga 'hati-hati ya Len'", ungkap Liza.


"Lingkungan dia kan seperti itu juga. Sempat ingetin, worry juga, takut nih, kan lagi Corona. Sempat-sempat dugem lah kan ngeri aja gitu loh," sambungnya lagi.

Liza Natalia sempat merasa kasihan terhadap keluarga Millen. Terlebih ibunda Millen juga disebut kerap meminta maaf kepada keluarganya yang lain. "Dapet kabar begini cuma bisa 'ya ampun' yang kasihan kalo begini mamanya lah, kita kan masih komunikasi baik, jadi shock juga. Gimana ini, dia minta maaf 'maafin Millen ya Millen banyak salah'", tutur Liza.

Lebih lanjut Liza Nathalia juga menegaskan keluarga di Jakarta sudah menjenguk Millen yang tengah mendekam di rutan Polres Pelabuhan Tanjung Priok. "Pasti dari keluarga inti udah, pasti udah terus juga pengin tahu keadaan yang sebenarnya," ungkap Liza.

"Secara Millen-nya pribadi, secara detail kita nggak tau kan, yang kita tahu kan cuma liat-liat story dia, dia sempat ke Bali, terus balik ke Jakarta. Kalau yang kasus narkoba kan nggak ada yang tau. Keluarga juga nggak tau Millen melakukan hal-hal itu, ini kan pertama kali jadi kita shock banget," pungkas kakak ipar Ashanty tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel