Cara Park Seo Joon Pencet Tombol Lift Agar Aman dari Penularan COVID-19 Curi Perhatian
Selebriti

Vlog unggahan Park Seo Joon ini berisi cuplikan di balik layar dari iklan kecantikan Chanel serta kehidupan sehari-harinya. Di sini, cara dia menekan tombol lift menarik perhatian penggemar.

WowKeren - Dengan adanya pandemi COVID-19, banyak orang semakin berhati-hati dalam menjaga kebersihan, termasuk di dalam lift. Aktor Park Seo Joon baru-baru ini membagikan vlog di mana ia menunjukkan cara memencet tombol lift dengan aman.

Vlog unggahan Park Seo Joon ini berisi cuplikan di balik layar dari iklan kecantikan Chanel-nya serta kehidupan sehari-harinya. Di sini, cara dia menekan tombol lift selama COVID-19 menarik perhatian para penggemar.

Video tersebut menunjukkan Park Seo Joon yang bekerja keras dan bersikap profesional di lokasi syuting iklan. Dalam perjalanan pulang dari syuting, Park Seo Joon tidak punya pilihan selain menekan tombol lift.

Namun, alih-alih menggunakan salah satu jarinya, dia membungkus jari telunjuknya dan menggunakan buku jarinya untuk menekan tombol dengan santai. Dengan begitu, jarinya tak mengalami kontak langsung dengan tombol lift yang sebelumnya tentu telah ditekan banyak orang.


Dalam video Tanya Jawab sebelumnya, Park Seo Joon bahkan menunjukkan gerakan tangan yang tepat. Ketika ditanya jari mana yang dia gunakan untuk menekan tombol lift, dia menarik jari telunjuknya yang dia tekuk.

Para penggemar bereaksi terhadap metode jenaka Park Seo Joon ini. Mereka beramai-ramai menuliskan komentar yang mengungkapkan kekaguman mereka.

"Jadi begitukah caramu menekan selama COVID-19?" komentar fans. "Memang benar aku merasa ragu menekan tombol lift belakangan ini," kata fans lainnya. "Sebenarnya, itu terlihat cukup alami untuk beradaptasi dengan mudah," ujar fans. "Itu sangat lucu," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts