Park Jihoon Asyik Bermain Kipas Mini di Lokasi Syuting 'Love Revolution'
TV

'Love Revolution' sendiri diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama yang megisahkan tentang para remaja yang menavigasi cinta, persahabatan dan kekacauan di sekolah menengah.

WowKeren - "Love Revolution" hingga saat ini masih menjalani proses syuting. Wajar saja jika tim produksi masih sering membagikan beberapa momen menarik di lokasi pengambilan gambar. Terutama milik Park Jihoon yang merupakan pemeran utama pria.

"Love Revolution" sendiri diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama yang megisahkan tentang para remaja yang menavigasi cinta, persahabatan dan kekacauan di sekolah menengah. Park Jihoon berperan sebagai Gong Ju Young, seorang siswa yang imut dan menyenangkan yang bertekad untuk memenangkan hati Wang Ja Rim (Lee Ruby) yang angkuh dan populer setelah jatuh cinta padanya pada pandangan pertama.

Video syuting dimulai dengan Park Jihoon, Younghoon The Boyz, Ko Chan Bin dan Ahn Do Gyu yang merekam adegan di mana mereka bermain biliar. Para aktor memamerkan profesionalisme mereka saat Park Jihoon memukul bola ketika dia tidak seharusnya melakukannya dan lawan mainnya melanjutkan dialog berkata, "Bagaimana kamu bisa melewatkannya?"

Selanjutnya, Park Jihoon syuting adegannya sendiri. Dia melakukan peregangan di tempat tidur sementara sutradara membuat komentar dari samping, memberitahunya seberapa banyak untuk meregangkan lengannya dan memiringkan kepalanya ke belakang.


Di sela-sela pengambilan gambar Park Jihoon berkomentar di depan kamera, "Aku sangat berterima kasih atas kerja keras para staf". Video berlanjut pada syuting adegan di mana karakter Park Jihoon memegang kipas angin kecil sambil menunggu seseorang memperbaiki AC-nya.

Ketika tidak sedang syuting, Park Jihoon asyik bermain dengan kipas mini di tangannya, menyebutkan bagaimana kipas membuat suaranya terdengar lucu. Mantan member Wanna One ini bertanya kepada seseorang di luar layar, "Pernahkah kalian melakukan ini sebelumnya? Itu tidak benar-benar berfungsi karena kipas ini sangat kecil."

Park Jihoon kemudian menyadari bahwa kipas di tangannya berhenti bekerja dan melihatnya dengan ekspresi bingung. Video di balik layar "Love Revolution" berakhir saat Park Jihoon sedang bekerja keras untuk syuting adegan lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel