Go Kyung Pyo Nekat Cium Seohyun Meski Terluka, Episode Baru 'Private Lives' Bikin Fans Terhibur
TV

'Private Lives' tinggal menyisakan satu episode saja dan akan tamat pada Kamis (26/11) malam ini. Rencananya, slot tayang drama ini akan digantikan dengan 'Run On' yang dibintangi oleh Siwan dan Shin Se Kyung.

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode terbaru "Private Lives" pada Rabu (25/11) malam kemarin. Dalam episode ini, Cha Joo Eun (Seohyun) dan Lee Jeong Hwan (Go Kyung Pyo) berusaha keras untuk menjatuhkan GK dan mencegah Yoo Byeong Jun (Min Jin Oh) untuk menjadi presiden. Salah satunya adalah dengan mengamankan pemilik bukti penting, Jeong Hyeon Cheol (Shin Dong Ryuk).

Namun, gerombolan preman suruhan Kim Jae Wook (Kim Young Min) berusaha menghentikan mereka membawa Jeong Hyeon Cheol. Pada akhirnya, Jeong Hyeon Cheol bunuh diri karena terpojok dan Lee Jeong Hwan babak belur dihajar oleh preman-preman tersebut. Untung, Cha Joo Eun dan Han Son (Tae Won Seock) berhasil menyelamatkan Lee Jeong Hwan tepat waktu dan membawanya pergi dari TKP.

Setelah berhasil kabur, Cha Joo Eun membawa Lee Jeong Hwan ke klinik untuk diobati. Pasangan ini kemudian berbagi percakapan emosional dan saling mengungkapkan rindu. Lee Jeong Hwan merasa bahwa dirinya tak bisa hidup tanpa Cha Joo Eun. Begitupun dengan Cha Joo Eun yang merasa bersyukur karena Lee Jeong Hwan berhasil bertahan hidup meski berada di ambang kematian beberapa kali.

Karena terbawa suasana, Lee Jeong Hwan akhirnya mencium istrinya itu. Sayang, ia tiba-tiba berhenti karena kesakitan akibat memar di bibirnya. Kendati demikian, mereka tetap melanjutkan ciuman tersebut setelah bercanda dengan cukup lucu.


JTBC

Setelah menyaksikan adegan ini, penggemar internasional langsung memberikan beragam komentar. Banyak yang terhibur setelah melihat Lee Jeong Hwan nekat mencium Cha Joo Eun meski bibirnya sedang memar.

"Memar di sana-sini tidak menghentikan Jeong Hwan untuk mencium Joo Eun," tulis seorang netter. "Dipukul dan terluka tapi masih manis kok," imbuh netter yang lain. "Mereka melakukan itu setiap kali bertemu! Ini seperti rutinitas, ya PD hanya memberikan apa yang ingin dilihat oleh netizen," timpal netter yang lain.

"Tidak ada yang bisa menghentikannya untuk mencium istrinya," ujar netter yang lain. "Oke, berapa banyak ciuman yang akan ada di video behind the scene kali ini?" sahut netter yang lain. "Jeong Hwan adalah pria yang sangat romantis," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Private Lives" tinggal menyisakan satu episode saja dan akan tamat pada Kamis (26/11) malam ini. Rencananya, slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Run On" yang dibintangi oleh Siwan dan Shin Se Kyung.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts