Jadi Polisi Cerdas, Seolhyun Rela Lakukan Ini Demi Gambarkan Karakternya di 'Awaken'
TV

'Awaken' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Birthcare Center' pada Senin - Selasa malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Nam Goong Min ini akan mulai tayang pada 30 November mendatang.

WowKeren - Pada Rabu (25/11), tim produksi "Awaken" menggelar konferensi pers online. Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemerannya, termasuk Seolhyun AOA yang berperan sebagai petugas polisi bernama Gong Hye Won.

Pertama-tama, sutradara mengungkapkan alasannya memilih Seolhyun sebagai pemeran utama wanita. Dia merasa kagum dengan profesionalitas Seolhyun dan semangatnya yang meluap-luap.

"Ketika aku pertama kali bertemu dengan Seolhyun, aku tahu bahwa aku ingin dia berperan sebagai Gong Hye Won. Dia berhati-hati di sekitar seniornya dan tidak banyak bicara. Tapi begitu kamera mulai berputar, dia meluap dengan energi. Aku pikir orang-orang bisa berharap dia melihat karyanya," ungkap sutradara.

Di sisi lain, Seolhyun mengungkapkan beberapa persiapan yang dilakukannya demi mendalami peran. "Aku pergi ke sekolah aksi untuk belajar bagaimana syuting adegan pemeran pengganti dua bulan sebelum syuting dimulai," tutur Seolhyun.

"Bukannya aku belum pernah melakukan adegan aksi sebelumnya, tapi kebanyakan tentang memanah dan berhubungan dengan senjata lainnya. Kali ini, aku belajar pertarungan dengan tangan kosong. Aku belajar cara meninju, menendang, membalik dan berguling dengan seluruh tubuhku," imbuhnya.


Wanita kelahiran 1995 ini kemudian mengungkapkan perbedaan dan persamaan yang dimiliki dengan karakternya. "Ada persamaan dan perbedaan antara aku dengan Hye Won. Aku berbicara cukup lambat dan aku banyak berpikir sebelum bertindak," ungkapnya.

"Hye Won bereaksi dengan tubuhnya terlebih dahulu dan dia cepat mengerti. Karena itu, aku juga berusaha keras untuk cepat mengerti," pungkas mantan kekasih Zico tersebut.

Sementara itu, "Awaken" merupakan drama thriller yang bercerita tentang sebuah insiden yang terjadi di desa 28 tahun lalu. Insiden tersebut berkaitan dengan peristiwa misterius yang terjadi di masa kini.

Seolhyun berperan sebagai petugas polisi dengan kepribadian cerdas yang bernama Gong Hye Won. Sedangkan Nam Goong Min berperan sebagai pemimpin tim dari satuan tugas khusus Badan Kepolisian Nasional Seoul yang bernama Do Jung Woo. Keduanya kemudian bekerja sama sebagai sebuah tim untuk mengungkap kebenaran di balik kejadian misterius tersebut.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Birthcare Center" pada Senin - Selasa malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Lee Chung Ah ini akan mulai tayang pada 30 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel