Jadi Pasangan Cerai, Eric Shinhwa dan Yoo In Na Pilih Dialog Favorit di 'The Spies Who Loved Me'
TV

Baru-baru ini Eric dan Yoo In Na memilih dialog favoritnya di 'The Spies Who Loved Me'. Penasaran seperti apa penuturan lengkap mereka? Simak lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Saat ini "The Spies Who Loved Me" telah memasuki babak kedua drama. Karena itulah Eric Mun dan Yoo In Na mengungkapkan beberapa dialog dan adegan favoritnya sejauh ini.

Eric yang berperan sebagai Jeon Ji Hoon memilih dialog "Karena aku sangat menyesal" yang ada di episode keempat. Menurutnya, dialog tersebut menunjukkan betapa besar rasa cinta Jeon Ji Hoon pada mantan istrinya, Kang Ah Reum (Yoo In Na).

"Ketika Kang Ah Reum bertanya pada Jeon Ji Hoon mengapa dia tidak pernah membayangkan mereka kembali bersama, itulah yang dia jawab dengan suara rendah. Adegan itu menunjukkan cintanya yang murni dan tulus untuknya," tutur member Shinhwa tersebut.


Di sisi lain, dialog favorit Yoo In Na ada di episode kedua saat terjadi momen kilas balik. Bagi Yoo In Na, adegan dan dialog tersebut menunjukkan perhatian Kang Ah Reum yang tulus terhadap Jeon Ji Hoon.

"Ada kalimat yang berbunyi, 'Mengapa kamu menikah? Apakah ini rumahmu atau tempat penyimpanan? Ketika kamu menikah, kamu memiliki tugas tidak hanya untuk melindungiku, pasanganmu, tapi juga untuk melindungi dirimu sendiri. Itu adalah janji adil yang kau buat denganku'. Itu menunjukkan kesedihan dan perhatiannya terhadap Jeon Ji Hoon," ungkap Yoo In Na.

Selain itu, Yoo In Na juga terkesan dengan adegan di episode delapan saat bertanya pada suaminya saat ini, Derek Hyun (Lim Ju Hwan), tentang identitasnya sebagai mata-mata perusahaan. "Kang Ah Reum tampak baik-baik saja di luar, tapi di dalam dia berharap itu tidak benar," pungkas aktris kelahiran 1982 tersebut.

Sementara itu, episode terbaru "The Spies Who Loved Me" yang tayang pada Rabu (25/11) malam kemarin mengalami penurunan menjadi 1,6 dan 1,5 persen. Apakah kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel