Momen Nyesek Kim Seon Ho dan Kang Han Na di 'Start Up' Ramai Disangka Adegan Putus
Naver
TV

'Start Up' kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama ini akan digantikan oleh 'Mr. Queen' yang dibintangi Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun mulai pertengahan Desember mendatang.

WowKeren - "Start Up" menjelma menjadi salah satu drama populer yang masih ditayangkan. Selain karena alur ceritanya yang menarik, drama tvN ini juga dibintangi oleh jajaran bintang muda mulai dari Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho dan Kang Han Na.

Akting keempat pemain utama "Start Up" pun banyak menuai pujian. Saking apiknya, bahkan penonton bisa langsung salah paham hanya dengan menyaksikan potongan adegannya. Salah satunya adalah milik Kim Seon Ho dan Kang Han Na.

Rangkaian gif milik Kim Seon Ho dan Kang Han Na ramai menjadi perbincangan karena seolah memperlihatkan mereka putus. Padahal gif itu diambil dari adegan yang berbeda. Milik Kim Seon Ho adalah ketika karakternya, Han Ji Pyung mengunjungi tempat berjualan nenek Seo Dal Mi (Kim Hae Sook).

Sedangkan milik Kang Han Na adalah ketika karakternya, Won In Jae baru saja didepak oleh ayah dan kakak tirinya dari perusahaan yang sudah ia kembangkan selama ini. Selanjutnya adalah gif yang menampilkan keduanya sedang membaca pesan di ponsel, padahal mereka bukannya saling bertukar pesan.


Momen Nyesek Kim Seon Ho dan Kang Han Na di \'Start Up\' Ramai Disangka Adegan Putus

Source: Naver

"Potongan adegan ini muncul di atas. Sebuah adegan dari perpisahan yang buruk. Pimpinan tim Han melakukan pernyataan cinta ketika mabuk," tulis seorang netizen. "Aku suka kombinasi ini," sambung yang lain.

"Kang Han Na, bukankah ini adegan saat kamu dikhianati ayah tirimu dan keluar dari perusahaan?" imbuh netizen lain. "Wajah mereka berdua luar biasa," susul yang lain. "Tapi itu bukan adegan mereka putus," tambah yang lain. "Chemistry mereka benar-benar, sangat disayangkan," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Start Up" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama ini akan digantikan oleh "Mr. Queen" yang dibintangi Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun mulai pertengahan Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts