Jungkook BTS Asyik Karaoke Lagu IU, Bikin Takjub Gara-Gara Ini
Selebriti

Jungkook sering mengungkapkan di masa lalu bahwa ia adalah penggemar berat IU. Member BTS tersebut baru-baru ini terlihat menyanyikan lagu populer IU yang berjudul 'You and I'.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) sering mengungkapkan di masa lalu bahwa ia adalah penggemar berat IU. Jungkook baru-baru ini terlihat menyanyikan lagu populer IU "You and I".

Dalam episode terbaru "Run BTS!" pekan ini, para member melanjutkan misi kelompok mereka demi hadiah pulang lebih awal. Staf memberikan mereka waktu istirahat sebelum misi selanjutnya dan menyediakan berbagai hiburan seperti mesin game hingga karaoke.

Jungkook paling sering menggunakan mesin karaoke di antara member yang lain. Sementara V dan Jimin BTS asyik bermain game bola basket, penyanyi kelahiran 1997 itu berkaraoke "You and I" milik IU.

Source: Twitter


Yang menjadi sorotan adalah Jungkook menyanyikan lagu tersebut dengan kunci asli di mana ada banyak nada sangat tinggi. Penggemar mengaku takjub melihat bagaimana Jungkook mampu menyentuh nada tinggi yang sulit dalam lagu.

"Ini pertama kalinya aku mendengar bahwa bahkan laki-laki pun bisa menyanyi dengan nada setinggi itu," komentar penggemar. "OMG, itu lagu yang sulit untuk dinyanyikan! Dan dia menyanyikannya dengan kunci asli!" tambah penggemar lain.

"Jungkook benar-benar menyanyikannya dengan kunci asli yang hanya dijangkau vokal seorang wanita," sahut yang lain. "Lagu IU sangat tinggi dan Jungkook menyanyikan nada aslinya dan ya dia berhasil. Dia jelas raja vokal," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Lagu tersebut bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan suara gitar akustik yang melodi indah. "Life Goes On" menyampaikan pesan penghiburan dan dorongan untuk semua pendengar di seluruh dunia yang menghadapi keadaan yang tidak terduga.

Dalam berita lain, BTS akhirnya dinominasikan untuk Grammy Awards 2021. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan menerima nominasi pertama mereka untuk Best Pop Duo/Group Performance berkat single hits mereka "Dynamite".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts