Gabung Sejak SD, Mantan Trainee Populer YG Beber Alasan Tinggalkan Agensi
Selebriti

Mantan trainee YG Entertainment bernama Han Byul muncul di episode terbaru acara survival Mnet 'Cap-Teen'. Ia berbicara lebih banyak tentang kepergiannya dari agensi.

WowKeren - Mantan trainee YG Entertainment bernama Han Byul muncul di episode terbaru acara survival Mnet "Cap-Teen" pada 26 November. Ia berbicara lebih banyak tentang kepergiannya dari agensi yang didirikan oleh Yang Hyun Suk itu.

Han Byul dicasting YG Entertainment dari program audisi "KPOP STAR 6" pada 2016. Namun trainee yang cukup populer itu memutuskan keluar dari agensi sebelum debut.

Kini, Han Byul datang ke "Cap-Teen" sebagai salah satu kontestan untuk mewujudkan impiannya sebagai penyanyi. Dalam sebuah wawancara dengan tim produksi, Han Byul buka-bukaan bagaimana ia bergabung dengan YG Entertainment sebagai trainee.


"Aku masuk agensi ketika aku masih di tahun keenam sekolah dasar dan aku berada di sana selama tiga tahun. Aku keluar dari agensi beberapa bulan yang lalu," ungkapnya.

Han Byul melanjutkan, "Aku pergi ke perusahaan setiap hari selama tiga tahun dan suatu hari, aku merasa bahwa saya tidak dapat melakukan debut dalam waktu dekat. Lingkungan dan keterampilanku. Tiba-tiba aku berpikir, 'Apa yang kulakukan?' Saat itu, aku merasa bahwa aku bukan siapa-siapa."

Untuk audisinya di "Cap-Teen", Han Byul menampilkan "STAR" milik Jessica H.o. atau lebih dikenal dengan Jessi di depan juri. Gadis berusia 16 tahun itu berhasil mengejutkan semua orang dengan betapa ia telah menjadi lebih dewasa dalam bermusik.

Sementara itu, YG Entertainment mendebutkan TREASURE sebagai boy grup baru mereka tahun ini. Belum ada informasi tentang comeback dalam waktu dekat.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts