Cha Eunwoo Khawatir Soal Kemiripan Karakter di 'True Beauty' dan 'My ID Is Gangnam Beauty'
Naver
TV

Cha Eunwoo mengungkap bahwa rekan satu grupnya Sanha dan Moobin adalah fans webtoon 'True Beauty' dan yang menyadari jika dirinya akan sempurna memerankan Lee Su Ho.

WowKeren - Cha Eunwoo sebentar lagi akan menyapa penonton lewat drama "True Beauty". Member Astro ini memerankan karakter Lee Su Ho, cowok yang ganteng dan cerdas. Ia juga yang pertama mengetahui rahasia wajah Lee Joo Kyung (Moon Ga Young).

Dalam wawancara dengan majalah Vogue belum lama ini, Cha Eunwoo mengungkap bahwa rekan satu grupnya Sanha dan Moobin adalah fans webtoon "True Beauty" dan yang menyadari jika dirinya akan sempurna memerankan karakter Lee Su Ho.

"Seminggu setelahnya, aku mendapatkan tawaran. Aku berpikir dan banyak membicarakannya sebelum setuju membintangi drama ini tapi memang benar bahwa semuanya dimulai dari memberku yang membicarakannya," ujar Cha Eunwoo.

Cha Eunwoo menyebutkan peran sebelumnya sebagai Do Kyung Suk dalam "My ID Is Gangnam Beauty". Idol kelahiran tahun 1997 itu lantas menjelaskan kemiripan dari karakter Do Kyung Suk dan Lee Su Ho.


"Keduanya sama karena mereka dingin dan pendiam, tetapi jika kalian melihat lebih dekat, cerita mereka berbeda. Aku sering berbicara dengan sutradara dan penulis tentang kekhawatiran ini," imbuh Cha Eunwoo.

"Sutradara menyarankanku untuk memikirkan cerita latar Su Ho selama 30 menit sebelum tertidur dan itu sangat membantu. Kami juga fokus untuk membedakan Kyung Suk dan Su Ho melalui penampilan luar mereka. Aku bahkan belajar jujutsu dan bersiap untuk menjadi Su Ho sebaik mungkin," pungkas Cha Eunwoo.

"True Beauty" menceritakan karakter Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), seorang siswa sekolah menengah yang ceria dan optimis. Ia menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak amannya tentang penampilan aslinya yang berjerawat dan memakai kacamata.

Lim Joo Kyung bertekad menyembunyikan wajahnya yang tanpa riasan dari dunia, jadi dia cenderung menggunakan riasan berlebihan. Namun ia justru terjebak cinta segitiga dengan Lee Su Ho dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop).

Sementara itu, "True Beauty" dipersiapkan sebagai pengganti "Tale of the Nine Tailed" di slot Rabu - Kamis malam. Drama adaptasi webtoon populer berjudul sama ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts