Hwang In Yeop Akui Sangat Menyukai Karakternya di 'True Beauty'
Naver
TV

'True Beauty' dipersiapkan sebagai pengganti 'Tale of the Nine Tailed' di slot Rabu - Kamis malam. Drama adaptasi webtoon populer ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang.

WowKeren - Hwang In Yeop menjalani sesi pemotretan dengan majalah majalah Vogue untuk mempromosikan drama terbarunya "True Beauty". Aktor kelahiran tahun 1991 itu didampingi oleh kedua lawan mainnya, Cha Eunwoo dan Moon Ga Young.

Dalam wawancaranya, Hwang In Yeop membeberkan seperti apa karakter Han Seo Joon yang ia bintangi. Bintang drama "18 Again" itu juga tak menampik jika dirinya sangat menyukai karakter yang akan ia mainkan dalam "True Beauty".

"Han Seo Joon adalah seseorang yang terkadang terlihat dingin dan suka memberontak, tapi secara visual, dia sangat cantik dan menawan. Namun, dia sangat ramah dan perhatian. Setiap karakter memiliki berbagai daya tarik. Aku selalu ingin mencoba karakter seperti Seo Joon. Aku sangat menyukainya," ujar Hwang In Yeop.

Hwang In Yeop juga berbagi bahwa mimpinya ketika dia masih muda adalah bekerja sebagai model dan aktor pada saat yang bersamaan. "Aku sering menonton film dengan orangtuaku, tapi aku sangat tertutup, jadi aku membutuhkan banyak keberanian hanya untuk mencoba ide menjadi model. Saat menjadi model, aku mendapatkan kepercayaan diri dan mengejar impianku menjadi seorang aktor," imbuh Hwang In Yeop.


"True Beauty" menceritakan karakter Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), seorang siswa sekolah menengah yang ceria dan optimis. Ia menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak amannya tentang penampilan aslinya yang berjerawat dan memakai kacamata.

Lim Joo Kyung bertekad menyembunyikan wajahnya yang tanpa riasan dari dunia, jadi dia cenderung menggunakan riasan berlebihan. Namun ia justru terjebak cinta segitiga dengan Lee Su Ho (Cha Eunwoo) dan Han Seo Joon.

Sementara itu, "True Beauty" dipersiapkan sebagai pengganti "Tale of the Nine Tailed" di slot Rabu - Kamis malam. Drama adaptasi webtoon populer berjudul sama ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts