Moon Ga Young Bahas Cintai Diri Sendiri, Cha Eunwoo Buka-Bukaan Miliki Sisi Jahat
Naver
Selebriti

Moon Ga Young dan Cha Eunwoo bakal beradu akting di drama 'True Beauty'. Drama adaptasi webtoon populer berjudul sama ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang.

WowKeren - Moon Ga Young, Cha Eunwoo dan Hwang In Yeop menjalani sesi pemotretan dengan majalah Vogue. Ketiganya mempromosikan drama terbaru mereka "True Beauty" yang bakal segera ditayangkan.

Dalam sesi wawancara, Moon Ga Young menjelaskan alasannya menyukai pekerjaannya. "Dalam akting, tidak ada jawaban yang benar. Alasan mengapa aku menyukai buku dan tidak menyukai matematika adalah karena matematika memberimu jawaban," ujar Moon Ga Young.

"Dengan akting, penampilanku suatu hari bisa berbeda dari penampilanku di hari berikutnya dan aku harus terus memikirkannya," imbuh Moon Ga Young. Aktris kelahiran tahun 1996 ini berbagai pemikirannya tentang mencintai diri sendiri.

"Semua orang mengatakan untuk mencintai diri sendiri. Itu klise tapi benar. Aku butuh waktu lama untuk mulai mencintai diriku sendiri. Ketika seseorang mampu melakukan itu, mereka dapat melindungi diri mereka sendiri dari penilaian dan perkataan orang lain," imbuh Moon Ga Young.


Di sisi lain, Cha Eunwoo tentang bagaimana memerankan karakter Lee Su Ho di "True Beauty". "Aku ingin tahu apakah mungkin menjadi Lee Su Ho dengan mengabaikan Cha Eunwoo. Hal yang sama berlaku untuk menggantikan Su Ho dengan Cha Eunwoo. Kurasa jika bisa memadukannya dengan baik, pemirsa akan dapat menikmati menontonku tanpa merasa aneh," ungkap Cha Eunwoo.

"Meskipun berkata seperti itu, aku ingin mencoba banyak peran lain. Ada banyak orang di dalam diriku yang tidak diketahui orang lain. Aku tidak tahu penjahat macam apa itu, tapi aku pasti memiliki sisi jahat," sambung Cha Eunwoo.

"True Beauty" sendiri menceritakan karakter Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), seorang siswa sekolah menengah yang ceria dan optimis. Ia menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak amannya tentang penampilan aslinya yang berjerawat dan memakai kacamata.

Lim Joo Kyung bertekad menyembunyikan wajahnya yang tanpa riasan dari dunia, jadi dia cenderung menggunakan riasan berlebihan. Namun ia justru terjebak cinta segitiga dengan Lee Su Ho dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop).

Sementara itu, "True Beauty" dipersiapkan sebagai pengganti "Tale of the Nine Tailed" di slot Rabu - Kamis malam. Drama adaptasi webtoon populer berjudul sama ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts