IU Goda Fans Soal Persiapan Album Baru, Bocorkan Bakal Usung Konsep Ini
Musik

Selama wawancara ini, reporter menyinggung tentang rekor penulisan lagu IU, yang saat ini mencapai 54 lagu. IU juga memberikan sedikit bocoran tentang album baru yang sedang disiapkannya.

WowKeren - IU baru-baru ini dipilih sebagai Woman of the Year oleh majalah GQ Korea. Dalam pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah tersebut, penyanyi kelahiran 1993 itu berbicara tentang persiapan album barunya.

Selama wawancara ini, reporter menyinggung tentang rekor penulisan lagu IU, yang saat ini mencapai 54 lagu. Pemilik nama asli Lee Jieun itu pun mengungkapkan lagu-lagu mana saja ia banggakan dan sukai.

"Lagu pertama yang aku pikirkan adalah yang paling aku banggakan," kata IU. "Aku sangat suka lirik 'Knees', 'Heart', dan 'BBIBBI'. Ada juga lagu berjudul 'Full Stop'. Son Sung Je memberiku lagu itu dan aku menulis liriknya, tapi aku sangat suka lagu itu. Sangat tenang dan tidak memiliki klimaks yang jelas, jadi ini bukan lagu yang secara otomatis menjadi hit, tapi aku berharap suatu saat lagu itu akan ditemukan kembali dan mendapatkan momennya dengan jelas."

IU juga berbicara tentang "dirinya yang sebenarnya". Dia berkata, "Aku memiliki banyak cinta di hatiku, hahaha. Aku memiliki begitu banyak cinta, tidak hanya dalam hubungan asmara, tapi juga cinta diri. Ketika aku mencapai usia akhir dua puluhan, aku mulai membedakan antara cinta diri dan harga diri."


IU Goda Fans Soal Persiapan Album Baru, Bocorkan Bakal Usung Konsep Ini

Source: Soompi

"Di masa lalu, aku akan bingung dengan hal-hal itu," lanjutnya. "Aku akan bertanya-tanya mengapa aku masih merasa sangat kekurangan ketika aku tahu bahwa aku mencintai dan menghargai diriku sendiri. Aku banyak memikirkannya, tapi tampaknya cinta diri dan harga diri berbeda. Aku memiliki banyak cinta diri, tapi aku pikir aku kurang. Tapi terlepas dari apakah aku kurang atau tidak, aku mencintai diriku sendiri."

IU juga berbicara singkat tentang persiapan album barunya. Dia menggoda dengan berkata, "Aku berencana untuk merilisnya tahun depan. Konsepnya sudah diputuskan: salam/perpisahan (kata 'insa' berarti keduanya dalam bahasa Korea). Karena ini adalah album terakhirku yang berusia dua puluhan."

Dia menambahkan, "Aku memulai debut ketika aku berusia 18, jadi orang-orang telah melihatku sejak pertengahan remajaku, tapi seluruh usia dua puluhan telah dihabiskan dalam sorotan. Aku ingin berbagi kata salam/perpisahan kepada mereka yang telah mengawasiku. Bukan dengan cara yang menyedihkan, tapi dengan cara yang ceria."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts