Gaet Crush Dan Jae DAY6, Rapper DPR LIVE Pamerkan Suara Lembut Di Lagu Kolaborasi 'Jam & Butterfly'
Musik

DPR LIVE kembali menyajikan lagu baru untuk penggemar bertajuk 'Jam & Butterfly'. Tak sendirian rapper yang bernama asli Hong Dabin ini turut menggaet dua rekanya yakni Crush dan gitaris band DAY6, Jae.

WowKeren - Rapper kenamaan Korea, DPR LIVE kembali menyajikan lagu baru untuk penggemar. Tak sendirian rapper yang bernama asli Hong Dabin ini turut menggaet dua rekanya yakni Crush dan gitaris band DAY6, Jae yang kini kerap menggunakan nama panggung Eaj.

Dalam kolaborasi ini, ketiganya memamerkan suara lembut dalam lagu bertajuk “Jam & Butterfly”. Versi audio resmi lagu ini dirilis pada 27 November di YouTube dan berbagai platform musik. Melalui lagu ini penggemar akan disuguhkan dengan musik hip hop yang trendy, dibawakan dengan rap apik dari DPR LIVE serta vokal lembut dari Jae dan Crush.

DPR LIVE, Crush, dan Jae semuanya diketahui berpartisipasi dalam komposisi dan lirik untuk lagu tersebut. Dilansir dari SBS CNBC perwakilan DPR LIVE berkata bahwa dalam kolaborasi ini mereka berharap dapat memberikan lagu yang berbeda dari biasanya.


"Kami diharapkan dapat memikat pendengar dengan sensibilitas yang berbeda dan pandangan dunia yang diperluas yang belum pernah ditunjukkan DPR Live sebelumnya. dan partisipasi Crush dan Jae dalam fitur tersebut akan menciptakan harmoni yang unik dan menghadirkan kesegaran yang diharapkan.”

Ini adalah rilis pertama DPR LIVE sejak "DPR ARCHIVES" pada bulan Juni. Rapper satu ini dikenal cukup aktif dalam berbagai proyek kolaborasi. Ia diketahui telah berkolaborasi dengan berbagai artis seperti Suzy, Hwasa dan Song Min Ho (Mino).

Jae DAY6, di sisi lain, juga telah bekerja sama dengan berbagai artis untuk berkolaborasi di bawah label musiknya bernama “Eaj Music”. Jae diketahui telah bekerja sama dengan penyanyi R&B baru Seori pada bulan September untuk “It just is”. Ia juga saat ini tengah bersiap untuk single kolaboratifnya dengan Keshi, “Pillows”, yang akan dirilis pada bulan Desember ini.

Sementara itu, DPR LIVE juga beberapa waktu lalu melakukan pertunjukan langsung On-Tact dengan merek bir global Budweiser pada bulan Juni. Mereka juga telah terpilih sebagai model iklan untuk LG U + iPhone 12.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts