Nama Prilly Latuconsina Jadi Perbincangan Gara-Gara Produk Deodoran
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Nama Prilly Latuconsina mendadak menjadi perbincangan warganet di media sosial. Yang mana hal tersebut dikarenakan produk deodoran yang dipakai olehnya.

WowKeren - Nama Prilly Latuconsina mendadak menjadi perbincangan warganet pada Sabtu (28/11) pagi. Bukan karena gosip tentang karier atau asmaranya, namun ia menjadi sorotan lantaran produk deodoran yang dipakainya.

Hal itu bermula dari unggahan video aktris berdarah Ambon tersebut di Insta Story. Dalam video tersebut, dia memperlihatkan rangkaian produk yang digunakannya untuk menjaga kebersihan dan kecantikan diri.

Salah satunya yang menjadi perhatian netizen adalah produk deodoran. Dalam unggahannya tersebut Prilly mengaku selalu memakai deodoran sekalipun saat dirinya ingin tidur.


"Nggak tahu kenapa tapi aku selalu pakai deodoran walaupun aku mau tidur guys, ini tuh enak banget. Dan ini tuh Crystal," ungkap Prilly kala itu. Hingga kemudian video InstaStory Prilly tersebut diunggah ulang oleh akun @fashion.prillylatuconsina, yaitu akun Instagram yang kerap membahas penampilan sang aktris.

Dari sanalah kemudian diperjelas kalau Prilly menggunakan deodoran merek Crystal, jenis mineral deodorant stick. Jika dilihat dari situs resminya, harga deodoran tersebut dibanderol USD13 atau sekitar Rp182.968 per unit.

Tak ayal, postingan tersebut pun langsung ramai dengan beragam tanggapan warganet. Banyak dari netter yang mengaku terpukau hingga membandingkannya dengan deodoran yang dipakai sehari-hari.

"Deodorant nya ajah crystal dan harganya hampir 200k apalah gw yg cuma pake rexona," komentar seorang netter. “Uwaw deodorantnya," sahut netter yang lain. "Lha samaaaa ini kita juga pakai rexona," sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

Selain deodoran, aktris berusia 24 tahun ini juga sempat memperlihatkan produk perawatan kulit mewah yang dipakainya sehari-hari. Setelah ditelisik, produk perawatan kulit asal Perancis tersebut dijual sekitar Rp790.000 per botol.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru