Boy William Ungkap Hal Yang Membuatnya Terbebani Saat Pertama Kali Jadi Host 'Indonesian Idol'
TV

Boy William mengaku terbebani saat pertama kali menjalankan tugas sebagai host di program acara 'Indonesian Idol' RCTI. Boy lantas membeberkan beberapa alasannya.

WowKeren - "Indonesian Idol" musim kesebelas telah tayang perdana pada Senin (16/11). Lantas di tahun ini, Boy William hadir sebagai host di acara tersebut menggantikan Daniel Mananta.

Namun siapa sangka bahwa ternyata Boy mengaku terbebani saat pertama kali menjadi host di acara talent search bergengsi tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Boy saat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo.

Dalam kesempatan itulah Boy kemudian mengakui kalau ada perasaan takut dalam dirinya saat pertama kali menjalankan tugas sebagai host “Indonesian Idol”. "Ini sesuatu yang sangat besar buat gue. Ini terasa sangat menakutkan," ucap Boy.

Boy lantas menceritakan alasan mengapa dirinya merasa terbebani. Menurutnya, yang paling membuat ia merasakan itu bukanlah respons penonton melainkan bagaimana ia beradaptasi dengan para penyanyi senior yang menjadi juri di sana.

"Sebenarnya bebannya bukan ketika menunggu itu tayang, ya, tapi lebih ke pas gue di sana kerjanya gue harus mingling sama juri-juri yang udah legendary," papar Boy.


"Gue pikir, tekanannya lebih ke I have big shoes to fill,” tambah Boy. “Maksudnya, my brother Daniel udah isi acara ini selama 10 tahun dan ini acara selalu jadi salah satu yang ratingnya tertinggi dalam sejarah pertelevisian."

Kini Boy pun merasa bahwa beban tersebut telah hilang setelah ia melewati momen pertama kalinya menjadi host “Indonesian idol”. Terlebih lagi setelah ia melihat tayangan program tersebut.

"Sekarang, sih, udah kayak beban hilang, maksudnya setelah udah ngelihat on air-nya, ya," terang Boy. Bahkan tak disangka, tayangan perdana “Indonesian Idol” season ke-11 berhasil menarik perhatian.

“Indonesian idol” bahkan memperoleh raihan share yang cukup tinggi. "Kemarin, sih, hasilnya pas tayang senang banget, (ditonton oleh) 24 persen penonton Indonesia, lho," pungkas Boy.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait