Comeback ITZY Semakin Ditunggu Usai Rilis Video Latihan dan Foto Poster Baru
Selebriti

ITZY tampil di Asia Artist Awards 2020, diikuti dengan perilisan video dance practice oleh JYP Entertainment. Grup beranggotakan 5 orang tersebut juga menggoda fans dengan foto baru.

WowKeren - Ajang penghargaan Asia Artist Awards 2020 digelar pada Sabtu (28/11) lalu. Acara ini menghadirkan sejumlah aktor, aktris, serta grup-grup idol termasuk ITZY yang kini menjadi pembicaraan karena comeback-nya dinantikan.

ITZY tampil di ajang Asia Artist Awards 2020, diikuti dengan perilisan video dance practice oleh JYP Entertainment. Grup beranggotakan 5 orang tersebut juga menggoda para penggemar dengan foto baru.

Dalam foto ini, para member ITZY tampil sporty dalam balutan pakaian olahraga. Shin Ryujin dan kawan-kawan memancarkan kesan kuat dengan mengenakan crop top yang dipadukan dengan celana pendek serta celana olahraga.


Video dan foto baru ITZY ini pun tak pelak menjadi pembicaraan. Di situs komunitas online, netizen mengungkapkan kecintaan mereka pada konsep "kuat" ini dan berkomentar bahwa "ITZY dilahirkan untuk memiliki tampilan seperti ini".

Comeback ITZY Semakin Ditunggu Usai Rilis Video Latihan dan Foto Poster Baru

Source: Official JYP Entertainment

Meski ada yang menyebutkan bahwa videonya sendiri agak ramai, sebagian besar sepakat bahwa poster teaser membuat mereka semakin merindukan ITZY. Netizen pun ingin melihat girl grup berbakat ini segera comeback.

"Bisakah kalian PLEASEEEEEEEE segera comeback," komentar netizen. "Ryujin memberikan kesan unik... Cantik," kata netizen lainnya. "Fisik mereka bukan lelucon," ujar yang lain.

"Aku menjadi sangat antusias menunggu comeback mereka... Pencahayaan video latihannya sangat keren," puji netizen. "WHOA aku sangat iri," komentar yang lain. "Aku suka konsep seperti ini," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait