Hyelim Eks Wonder Girls Kenang Masa Trainee, Ini yang Bikin Ia Minder Saat Ketemu Jihyo TWICE
Selebriti

Hyelim mengenang masa-masa trainee-nya di JYP Entertainment yang tak semuanya manis dan menyengkan. Secara khusus, ia menyebutkan Jihyo TWICE yang pernah menjadi rekan trainee-nya.

WowKeren - Mantan member Wonder Girls, Hyelim, berbicara tentang hari pertamanya yang sulit sebagai trainee di JYP Entertainment. Pada episode 29 November dari KBS 2TV "On Dream School"," Hyerim menawarkan saran dan kata-kata penyemangat kepada siswa SMA yang saat ini sedang mempersiapkan CSAT (ujian masuk perguruan tinggi tahunan Korea).

Berbicara tentang pengalamannya sendiri sebagai trainee, Hyerim berbagi, "Sejak aku masih muda, aku suka menyanyi dan menari. Sepulang sekolah, aku menghabiskan lebih banyak waktu menyanyi dan menari di depan cermin daripada belajar, dan aku bermimpi menjadi anggota girl grup."

"Kudengar JYP mengadakan audisi di Hong Kong, jadi aku memutuskan untuk mencobanya" lanjutnya. "Aku harus meninggalkan teman dan keluargaku dan pergi (ke Korea) sendiri, tapi alasan aku bisa melakukannya karena aku ingin menjadi penyanyi apa pun yang terjadi."

Namun, Hyerim kemudian mengaku, "Ketika aku melihat kembali waktuku sebagai trainee, tidak semuanya bahagia dan menyenangkan. Aku masih ingat hari pertama aku sebagai trainee. Itu adalah Hari Valentine, 14 Februari 2007."


Hyelim Eks Wonder Girls Kenang Masa Trainee, Ini yang Bikin Ia Minder Saat Ketemu Jihyo TWICE

Source: Soompi

"Aku menangis pada hari pertama pelatihanku," ungkapnya. "Karena ketika aku (siswa biasa) di Hong Kong, aku pikir akua adalah penari tercantik dan terbaik. Tapi begitu aku tiba di ruang latihan pada hari pertamaku, semua orang jauh lebih baik dari aku, dan mereka semua sangat cantik."

Dia kemudian menyebut Jihyo TWICE secara khusus, sambil mengingat, "Jihyo TWICE ada di sana pada saat itu. Matanya jauh lebih besar dariku. Aku pikir aku memiliki mata terbesar (dari siapa pun yang aku kenal), tapi matanya bahkan lebih besar. Dia sangat cantik, dan dia sangat berbakat. Jadi aku mulai merasa sangat tidak aman, dan aku merasa seperti menjadi sangat kecil secara tiba-tiba. Harga diriku benar-benar anjlok. Aku merasa seperti ikan di kolam kecil yang telah dipindahkan ke lautan luas."

Namun, kisah Hyelim memiliki akhir yang bahagia. Meskipun awalnya merasa putus asa, dia melakukan banyak kerja keras sebagai trainee dan berhasil debut sebagai member Wonder Girls pada 2010.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait