Begini Hasil Tes Stray Kids Dkk Usai Hadiri Acara yang Sama dengan Idol yang Positif COVID-19
Selebriti
Dampak Virus Corona di K-Pop

JYP Entertainment selaku agensi Stray Kids mengumumkan hasil tes yang dijalani boy grup tersebut. Selain mereka, Jung Yong Hwa juga mengungkapkan hasil tesnya.

WowKeren - Pada Senin (30/11), terungkap kalau Bitto UP10TION dinyatakan positif tertular COVID-19, sehingga membuat para idol dan staf yang satu acara dengannya ramai-ramai menjalani tes. Di hari yang sama, terungkap hasil tes Stray Kids dan yang lainnya.

UP10TION tampil di "Music Core" dan "Inkigayo" masing-masing pada 28 dan 29 November lalu. Alhasil, banyak penyanyi yang menghadiri dua program musik tersebut yang menjalani tes sebagai upaya pencegahan penyebaran lebih lanjut.

Terungkap penyanyi yang menjalani tes pada Senin (30/11) adalah AKMU (Akdong Musician), TREASURE, NCT, aespa, CN BLUE, Chani SF9, Stray Kids, Naeun APRIL, Minhyuk MONSTA X, Bling Bling, STAYC, Kim Min Ju IZ*ONE, BTOB 4U, Natty, Norazo, dan Cho Seung Youn.


Di hari yang sama, JYP Entertainment selaku agensi Stray Kids mengumumkan hasil tes yang dijalani boy grup tersebut. Hasilnya, Bang Chan dan kawan-kawan tak tertular COVID-19 dan akan melanjutkan kegiatan seperti biasa mulai 1 Desember.

"Stray Kids tidak melakukan kontak dengan kasus yang dikonfirmasi di acara musik selama akhir pekan, namun para member menjalani tes COVID-19 sebagai tindakan pencegahan pada 30 November karena kami menganggap keselamatan dan kesehatan mereka sebagai prioritas utama," kata JYP Entertainment.

Jung Yong Hwa CN BLUE juga mengumumkan hasil tesnya melalui Twitter. "Hasilnya negatif, semuanya. Aku minta maaf karena membuat kalian khawatir! Aku harap kolega dan staf lain semuanya baik-baik saja!" tulisnya.

Won Heum Norazo juga membagikan di Instagram bahwa 13 orang di tim mereka telah menerima hasil tes negatif, termasuk dirinya sendiri, sesama member Norazo Jo Bin, manajer mereka, penata gaya, dan anggota tim tari, tim rambut, dan tim tata rias. Dia berbagi bahwa anggota staf lain yang telah diuji di lokasi lain mungkin menerima hasilnya pada hari berikutnya, dan dia mengungkapkan harapannya bahwa staf jaringan, penyanyi lain, dan staf lain semuanya akan mendapatkan hasil tes negatif.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts