Kocaknya Rose BLACKPINK yang 'Lupa Kaya' dan Takut Habiskan Kuota Internetnya
Selebriti

Rose baru-baru ini menggunakan Instagram untuk mengadakan siaran live bagi para penggemar. Dalam siaran tersebut, ia muncul dengan pakaian yang nyaman sambil berbaring di tempat tidurnya.

WowKeren - Apa pun yang dilakukan member BLACKPINK (Black Pink) tampaknya selalu menjadi sorotan, termasuk Rose. Baru-baru ini, pelantun "Lovesick Girls" tersebut membuat penggemar tertawa gara-gara dirinya heboh sendiri soal pemakaian kuota internet.

Rose baru-baru ini menggunakan Instagram untuk mengadakan siaran live bagi para penggemar. Dalam siaran tersebut, penyanyi kelahiran 1997 itu muncul dengan pakaian yang nyaman sambil berbaring di tempat tidurnya.

Selama siaran, Rose berbagi update tentang kabar terbaru serta kegiatannya. Namun lucunya, penyanyi asal Australia itu mengungkapkan keterkejutannya saat melihat jumlah data seluler yang ia gunakan.

"Tercantum di sini bahwa aku sudah menggunakan 50% dari data (kuota internet)ku. Aku memakai dataku selama (siaran) ini," kata idol yang debut pada 2016 itu.


Kocaknya Rose BLACKPINK yang \'Lupa Kaya\' dan Takut Habiskan Kuota Internetnya

Source: Koreaboo

Ternyata Rose menggunakan data selulernya untuk menggelar siaran live, bukan internet rumahnya. Dan lucunya, member yang seumuran dengan Lisa itu khawatir internetnya jadi lambat. "Apakah itu berarti dataku akan melambat?" tanyanya.

Untung saat siaran, bulan November sudah hampir habis jadi kapasitas data seluler Rose akan segera terisi ulang untuk bulan baru. "Bulan ini hampir berakhir. Fiuh, tinggal beberapa hari lagi karena bulan ini hampir berakhir," kata Rose lega.

Menariknya, penggemar terkejut melihat reaksi Rose yang khawatir karena internetan menggunakan data selulernya. Mengingat penghasilannya yang besar sebagai member BLACKPINK, penggemar mengira ia akan memiliki kuota tak terbatas.

"Aku kira Rose akan memiliki data tidak terbatas," komentar fans. "Fakta bahwa dia khawatir tentang penggunaan datanya sangat relevan," kata fans lainnya. "Aku rasa Rose lupa dia kaya," ujar yang lain kocak.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts