Heboh Angga Yunanda Dipepet Mesra Shenina Eks Pacar Jefri Nichol, Panggilan 'Papa' Ngode Jadian?
Instagram/anggayunandareal16
Selebriti

Sempat dikira cinlok dengan Yoriko Angeline, Angga Aldi Yunanda jadi sorotan soal kabar kedekatan dengan Shenina Cinnamon. Keduanya tampak mesra ketika sedang pergi bersama hingga diduga jadian.

WowKeren - Angga Aldi Yunanda kerap dijodohkan dengan sejumlah lawan mainnya. Setelah Adhizty Zara, Angga juga sempat diisukan mesra dengan partnernya di film "Di Bawah Umur", Yoriko Angeline.

Dalam sebuah wawancara, Yoriko tak menutupi rasa kagumnya pada Angga. Ia memuji kepribadian Angga baik sebelum dan sesudah syuting.

"Angga orangnya kooperatif banget, keren banget, aktingnya luar biasa. Menyenangkan kerja sama bareng Angga. Sebenarnya, kami belum pernah jadi pasangan di film. Ini pertama kali," seru Yoriko. "Setelah selesai syuting: pembawaannya tenang, kalem. Cowok biasanya agak petakilan sana sini. Dia enggak. Dia santai, enggak grasa-grusu. Ngobrol dengan dia juga enak."

Namun meski serasi di layar lebar, Angga disebut-sebut sedang jatuh cinta pada artis muda lainnya. Ia tak lain adalah Shenina Cinnamon yang sempat pula pamer foto bareng Angga di Instagramnya.


Rumor Percintaan

Dugaan Angga-Shenina Jadian

Tak cuma itu, Shenina juga sempat repost foto kece Angga memakai jaket biru di InstaStorynya. Ia bahkan terciduk memanggil Angga dengan panggilan "Papa Shark".


Kian menguatkan dugaan pacaran, seorang netter mengaku diminta untuk memotret Angga dan Shenina. Dalam video slide kedua, Shenina tampak sumringah ketika foto bersama Angga.

Kebersamaan Angga dan Shenina ini membuat netter heboh. Mereka tak mengira jika Shenina tak lagi bersama Jefri Nichol.

"Lha udah putus ma Jefri?" tutur netter. "Angga dan Shenina lagi liburan barengkah?" seru netter. "Ciee jadian ya kak," kata yang lainnya.

Tahun lalu, Angga mengaku ingin fokus berkarir ketimbang pacaran. Ia menganggap semuanya sebagai teman biasa.

"Banyak kok temen deket, yang spesial, tapi semua jadi temen sih sekarang. Masih pengin fokus ke karier dulu. Jadi memang belum ngerasa mampu buat komitmen (pacaran) gitu sih untuk sekarang, tapi enggak tahu ke depannya," kata Angga.

Soal kriteria kekasih idaman, Angga yang kalem rupanya menyukai gadis yang cerewet. "Iya aku lebih suka (wanita cerewet). Enggak tahu kenapa ya, mungkin karena memang bisa saling melengkapi satu sama lain, karena aku memang pendiam orangnya. Jadi nyari teman atau siapa yang lebih banyak omong," tuturnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts