Satu-Satunya Cewek, Kemenangan Song Ji Hyo Kejutkan Member 'Running Man'
TV

'Running Man' episode pekan depan bakal menampilkan Cha Tae Hyun, Yang Dong Geun, Jang Dong Min, Mijoo Lovelyz serta Huening Kai dan Yeonjun TXT sebagai bintang tamu.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (29/11). Dalam episode ke-531 itu, Song Ji Hyo berhasil membuat kejutan dengan kemenangannya yang tak terduga. Sang Ace menjadi satu-satunya cewek yang menang di episode tersebut.

Episode terbaru "Running Man" mendatangkan empat pemain utama "The Penthouse" mulai dari Lee Ji Ah, Kim Seo Yeon, Eugene dan Ha Do Kwon. Member dan bintang tamu akan memperebutkan empat kursi pemenang penghuni penthouse.

Member dan bintang tamu "Running Man" bisa memasuki aula lokasi tempat kursi pemenang hanya pada waktu yang ditentukan. Jika tak sesuai waktu, mereka akan dikejar oleh pengawal yang akan merobek nametag.

Yang menarik, member dan bintang tamu juga bisa saling merobek nametag dan bisa hidup kembali jika mampu membayar dengan uang yang dikumpulkan sepanjang misi awal. Wajar saja jika ada beberapa yang bisa hidup lagi sedangkan lainnya tidak.


Menjelang akhir permainan, Yoo Jae Seok dan Yang Se Chan sudah lebih dulu memenangkan dua kursi. Tak lama kemudian, Kim Jong Kook mengklaim satu kursi hingga tersisa satu lagi kursi kosong menunggu pemiliknya.

Hingga pada detik-detik terakhir, Song Ji Hyo berhasil memasuki aula lokasi tempat kursi pemenang dan menjadi satu-satunya cewek yang menang untuk episode kali ini. Kim Jong Kook cs tampak cukup terkejut karena menyangka nametag Song Ji Hyo sudah dirobek.

Song Ji Hyo lantas mengungkap bahwa dia melewati rute lain agar tidak berpapasan dengan Lee Kwang Soo yang masih bertahan. Kemenangan Song Ji Hyo ini sukses membuat sang Jerapah syok berat karena ia sudah berpikir akan menang tinggal menunggu waktu untuk memasuki aula.

Sementara itu, "Running Man" pekan depan dipastikan akan sayang jika dilewatkan mengingkat bakal menampilkan Cha Tae Hyun, Yang Dong Geun, Jang Dong Min, Mijoo Lovelyz serta Huening Kai dan Yeonjun TXT sebagai bintang tamu. Episode ke-532 mendatang mengusung tema, "Penghargaan Pertemanan".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts