Moon Ga Young Cuma Beri Nilai 50 Soal Sinkronisasi Dengan Karakternya di 'True Beauty'
Naver
TV

'True Beauty' dipersiapkan sebagai pengganti 'Tale of the Nine Tailed' di slot Rabu - Kamis malam. Drama terbaru tvN ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang.

WowKeren - "True Beauty" tinggal menghitung hari akan menghiasi layar kaca. Jelang tayang, tim produksi drama tvN ini menggelar jumpa pers yang dihadiri oleh Cha Eunwoo, Moon Ga Young, Hwang In Yeop hingga Park Yoo Na pada Rabu (2/12).

Dalam jumpa pers itu, para pemain ditanya tentang sinkronisasi dengan karakternya di "True Beauty". Yang menarik, Moon Ga Young cuma memberi nilai 50 untuk sinkronisasinya dengan karakter Lim Joo Kyung.

"50 persen. Karena aku harus mencerna Joo Kyung sambil melihat karya aslinya, aku memproyeksikan Joo Kyung yang dilihat banyak orang dan Joo Kyung yang menurutku bersama-sama membuatnya 50-50. Itu benar meleburnya dengan baik," ungkap Moon Ga Young.

Moon Ga Young lantas memuji sinkronisasi Cha Eunwoo dengan karakternya, Lee Su Ho. "Aku memiliki pemikiran yang sama dengan banyak orang. Gaya gambarnya serupa. Kupikir tingkat sinkronisasi tinggi," imbuh Moon Ga Young.


"True Beauty" sendiri menceritakan karakter Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), seorang siswa sekolah menengah yang ceria dan optimis. Ia menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak amannya tentang penampilan aslinya yang berjerawat dan memakai kacamata.

Lim Joo Kyung bertekad menyembunyikan wajahnya yang tanpa riasan dari dunia, jadi dia cenderung menggunakan riasan berlebihan. Namun ia justru terjebak cinta segitiga dengan Lee Su Ho dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop).

Lee Su Ho adalah siswa populer yang tampaknya memiliki segalanya, tetapi diam-diam menyembunyikan luka emosionalnya sendiri. Sedangkan Han Seo Joon, siswa pemberontak yang tidak bisa dijinakkan namun memiliki hati yang sangat hangat.

Sementara itu, "True Beauty" dipersiapkan sebagai pengganti "Tale of the Nine Tailed" di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait