Cerita Cinta Komedian Malih, Nikah di Usia 16 Tahun Karena Dijodohkan Orangtua
Selebriti

Komedian Malih membagikan cerita mengenai pernikahannya dengan mendiang istri pertama saat masih berusia 16 tahun. Malih pun mengaku jika pernikahannya itu karena perjodohan orangtua.

WowKeren - Komedian Malih membagikan cerita mengenai fakta pernikahannya dengan mendiang istri pertama, Hj. Sa'amah. Malih ternyata menikahi istri pertamanya itu di usia yang masih sangat belia, yaitu 16 tahun. Tak hanya itu Pernikahan Malih dan istri pertamanya tersebut ternyata diawali atas dasar perjodohan dari orangtuanya.

Hal itu terungkap saat Malih menjadi bintang tamu di program acara "Okay Bos" yang dibawakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun mulai mengungkap fakta mengenai pernikan pertama Malih yang terjadi ketika usianya masih 16 tahun.

"Dulu aku kan disebutnya playboy, ini (ke Malih) dulu lebih playboy daripada aku. Cewek-cewek banyak yang naksir," ujar Raffi dalam acara "Okay Bos". "Kamu (ke Raffi) kalah sayang. Kamu mungkin umur 16 tahun itu baru mulai pacaran. Kalau ini (Malih) umur 16 tahun udah nikah," tambah Nagita.


"Jaman itu kan kita dikawinin sama orangtua. 'Lu pokoknya harus jadi sama si A' udah. Kita nggak bokeh apa-apa lagi ama orangtua, harus nurut. (Langsung mau) Ya kan kita takut ama orangtua. Kita maunya mau gitu. 'Lu mau?' 'Mau pak, mau' gitu. Tapi alhamdulillah punya anak satu ama yang dulu, yang pertama. Yang sekarang satu juga," ungkap Malih menjelaskan.

Usai Hj Sa'amah meninggal di tahun 2017 lalu, Malih diketahui memang sudah menikah lagi. Kabar pernikahan Kiwil itu pun tersebar di tahun 2018. "Yang sekarang istrinya lebih muda, berapa tahun Pak Haji yang ini?" tanya Raffi. "Ya kayaknya paro-paro lah kali, 30-65," jawab Malih.

Nagita kemudian kembali bertanya soal godaan dari para wanita cantik. Malih pun mengaku saat ini sudah tidak lagi tergoda dengan hal-hal seperti itu karena mengingat usianya yang sudah tua.

"Pak Haji emang bener katanya kalau sekarang udah nggak bakal lagi tergoda sama cewek cantik?" tanya Nagita. "Ya kita udah ukur ama diri kita sendiri lah. Udah tua udah nggak pantes. Harus nyontohin anak, nyontohin cucu, cicit. Cicit aja udah 5," pungkas Malih.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru