Hwang In Yeop Ungkap Perilaku Cha Eunwoo Yang Buatnya Tak Tertekan Bintangi 'True Beauty'
Naver
TV

'True Beauty' menceritakan karakter Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), seorang siswa sekolah yang menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak amannya tentang penampilan aslinya.

WowKeren - Jelang penayangan perdananya, "True Beauty" menggelar jumpa pers yang dihadiri oleh keempat pemain utamanya mulai dari Cha Eunwoo, Moon Ga Young, Hwang In Yeop hingga Park Yoo Na pada Rabu (2/11).

Dalam jumpa pers itu, Hwang In Yeop berkata tentang karakternya, "Han Seo Jun mungkin terlihat seperti orang jahat, tapi ada keindahan di dalam dirinya," ujar Hwang In Yeop. Dia menggambarkan karakternya sebagai orang yang hangat dan baik di dalam dan memiliki ketangguhan yang menawan di luar.

Saat mengambil peran utama dalam "True Beauty", Hwang In Yeob berkata, "Aku sangat senang saat syuting dan rasanya seperti mimpi untuk bekerja dengan sutradara serta banyak aktor". Hwang In Yeop kembali mengenakan seragam sekolah lagi, mengikuti drama sebelumnya "18 Again".

"Aku merasa bersyukur bahwa orang-orang memandangku secara positif. Itulah mengapa daripada merasakan tekanan, aku berpikir, 'Kapan aku akan mengenakan seragam sekolah lagi, jika tidak sekarang?' Aku merasa sangat bahagia dan bersyukur saat kita syuting," imbuh Hwang In Yeop.


Hwang In Yeop mengatakan bahwa untuk memerankan perannya, dia mendapat lisensi sepeda motor dan pergi ke sekolah aksi. "Selain itu, karena karakterku adalah trainee idol, aku juga bekerja keras secara terpisah dalam berlatih menyanyi," ungkap Hwang In Yeop.

Ketika ditanya apakah Cha Eunwoo telah memberinya nasihat, Hwang In Yeop berkata, "Daripada nasihat, dia cenderung diam-diam menonton sambil tidak banyak bicara sehingga aku tidak merasa malu, jadi aku bisa melakukannya itu tanpa merasakan tekanan," pungkas Hwang In Yeop.

"True Beauty" sendiri menceritakan karakter Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), seorang siswa sekolah menengah yang ceria dan optimis. Ia menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak amannya tentang penampilan aslinya yang berjerawat dan memakai kacamata.

Lim Joo Kyung bertekad menyembunyikan wajahnya yang tanpa riasan dari dunia, jadi dia cenderung menggunakan riasan berlebihan. Namun ia justru terjebak cinta segitiga dengan Lee Su Ho (Cha Eunwoo) dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop).

Sementara itu, "True Beauty" dipersiapkan sebagai pengganti "Tale of the Nine Tailed" di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru