Penampilan Perdana Irene di Depan Publik Usai Kontroversi, Pose Cantik Bareng Member Red Velvet
Selebriti

Bukan muncul secara langsung, Irene terlihat di postingan terbaru rekan satu grupnya, Yeri. Kamis (3/12), member termuda Red Velvet itu membagikan fotonya bersama Irene, Joy, dan Seulgi.

WowKeren - Belum lama ini, Irene Red Velvet dililit kontroversi terkait sikapnya terhadap stylist. Cukup lama tak tampil di hadapan publik, penyanyi kelahiran 1991 tersebut kembali muncul untuk menyapa para penggemar.

Bukan muncul secara langsung, Irene terlihat di postingan terbaru rekan satu grupnya, Yeri. Kamis (3/12), member termuda Red Velvet itu membagikan fotonya bersama Irene, Joy, dan Seulgi di Instagram.

Dalam foto unggahan Yeri, keempat member Red Velvet nampaknya sedang menjalani pemotretan. Yeri tampak berbaring di depan sementara tiga member yang lain duduk di belakangnya sambil memegang mainan berbentuk kelinci.


Postingan Yeri ini semakin menguatkan dugaan kalau Red Velvet akan segera comeback. Sebelumnya, CEO SM Entertainment, Lee Sung Soo, juga menyatakan kalau Red Velvet akan kembali beraktivitas dengan merilis karya baru dalam waktu dekat.

Foto unggahan Yeri ini disambut gembira oleh para penggemar yang kangen melihat mereka tampil sebagai grup. Meski begitu, beberapa dari mereka juga bertanya-tanya ke mana Wendy dan apakah ia akan berpartisipasi dalam comeback nanti.

Red Velvet sendiri terakhir kali comeback pada akhir tahun lalu dengan album bertajuk "The ReVe Festival: Finale". Title tracknya yang berjudul "Psycho" berhasil memuncaki tangga lagu dan konsisten di posisi teratas.

Di sisi lain, Wendy sempat mengalami cedera usai jatuh dari ketinggian 2,5 meter saat rehearsal SBS Gayo Daejun 2019. Kini kondisi penyanyi kelahiran 1994 itu telah jauh lebih baik, namun belum diketahui apakah ia sudah diperbolehkan untuk menari.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts