Siap-Siap Dibikin Nostalgia, TVRI Remake Sinetron 'Hostel Losmen'
TV

Stasiun televisi TVRI akan menghadirkan remake sinetron 'Losmen' yang populer di tahun 80-an. Lantas berikut konsep baru yang akan diusung dan para pemainnya.

WowKeren - Pada era 80-an ada sinetron yang cukup populer dan digemari oleh masyarakat. Sinetron tersebut bertajuk “Losman” yang pernah tayang di TVRI yang saat itu menjadi stasiun televisi satu-satunya di Indonesia.

“Losmen” sendiri dibintangi oleh Mieke Wiejaya, Mang Udek, Sutopo HS, Mathias Muchus, Ida Leman, Eeng Saptahadi, hingga Dewi Yull. Lantas untuk melepas kerinduan di masa lalu, TVRI kni membuat remake sinetron lawas tersebut dan diberi judul “Hostel Losman Reborn”.

Kabar tersebut diketahui langsung dari salah satu unggahan di laman Instagram milik TVRI. Dari sanalah diketahui bahwa “Hostel Losman Reborn” ini akan dibintangi oleh Ida Leman, Ray Sahetapy, Djenar Maesa Ayu, Mohamad Aditya, Givina Lukita Dewi, dan lainnya.

Sayangnya, hingga berita ini ditulis pihak TVRI belum merilis jadwal pasti tayangan perdana “Hostel Losman Reborn” tersebut. Namun bisa dipastikan bahwa akan ada perubahan cerita untuk menyesuaikan dengan kehidupan sekarang.


TVRI juga memastikan cerita yang diusung akan lebih fresh sehingga pantas untuk dinantikan. Pasalnya tayangan yang dihadirkan tidak hanya untuk melepas nostalgia semata.

Gak Sekedar nostalgia nih, tentu ada penyesuaian jalan cerita untuk bisa relate dengan kehidupan sekarang, pastinya cerita yang fresh dengan pemeran yang juga fresh sudah siap menghibur #PemirsaTVRI , inget masih #ComingSoon yah!” tulis TVR mengiringi unggahan poster sinetron “Hostel Losman Reborn”.

Sementara itu, kabar ini juga dibagikan ulang oleh akun Instagram Dunia TV. Netizen pun langsung ramai memberikan beragam tanggapan mereka di kolom komentar terkait sinetron baru di TVRI itu.

Belum ada berniat komentar ini, sinetron yg segera tayang di tvri ternyata mendidi,” komentar seorang netter. “Yess i can't hardly wait,” sahut netter yang lain. “Waduh, tokoh Dewi Yull malah ngga ada dan diganti dg om Ray Sahetapy, mantan misuanya,” timpal netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

You can share this post!