Terlalu Uwu, Kebiasaan Kim Seon Ho 'Start Up' Ini Bikin Cewek-Cewek Ambyar
Selebriti

Kim Seon Ho dicintai banyak wanita berkat penampilannya di drama tvN 'Start Up'. Baru-baru ini Cosmopolitan Korea berbagi kebiasaan imut aktor ganteng kelahiran 1986 itu.

WowKeren - Kim Seon Ho dicintai banyak wanita berkat penampilannya di drama tvN "Start Up". Baru-baru ini Cosmopolitan Korea berbagi kebiasaan imut aktor ganteng kelahiran 1986 itu.

Seperti diketahui, drama "Start Up" membuat pecinta K-Drama terbagi menjadi dua tim, salah satunya "Tim Han Ji Pyeong". Han Ji Pyeong adalah karakter penuh pesona yang dimainkan Kim Seon Ho.

Menyusul tamatnya "Start Up", akun Instagram resmi majalah Cosmopolitan Korea membagikan klip pendek dari Kim Seon Ho dengan kebiasaan imutnya. Penggemar Kim Seon Ho telah menyadari bahwa ia sering menyentuh dan meniup rambutnya dan itu benar-benar membuat jantung berdebar. Penggemar telah jatuh cinta dengan kebiasaan ini, yang membuat ketampanannya semakin terlihat.

Cosmopolitan Korea tidak melewatkan kesempatan untuk mendapatkan versi close up Kim Seo Ho melakukan kebiasaan imutnya sebelum pemotretan. "Selesai nonton episode terbaru 'Start Up'? Kalau begitu sekarang saatnya nonton Kim Seon Ho di pemotretan Cosmopolitan edisi Januari!" tulis majalah.


"Ini klip pendek dari kebiasaan lucunya yang bikin kita semua gila. Semoga kalian menyukainya! Juga, carilah lebih banyak konten Kim Seon Ho seperti foto, video, dan acara khusus juga!"

Tidak diragukan lagi, Kim Seon Ho sangat imut ketika dengan kebiasaannya tersebut. Wajar jika banyak netizen, khususnya para wanita, mengaku deg-degan.

"Aku terus tersenyum seperti orang gila," komentar netizen. "Kalian tahu? Aku akan mencintainya dengan segenap jiwaku," tambah netizen lain. "Imut banget! Dia benar-benar menggemaskan," sahut yang lain. "Tampaknya inilah yang membuatku mati hari ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Start Up" mengambil latar di Silicon Valley fiksi Korea Selatan bernama Sandbox dan menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan rintisan. Drama yang juga dibintangi Suzy, Nam Joo Hyuk dan Kang Han Na ini baru saja tamat akhir pekan kemarin.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru