Begini Reaksi dan Komentar Sandara Park Saat Diajak Yeri Red Velvet Lihat-Lihat Gedung SM
Selebriti

Yeri mengajak Dara berkeliling bagian merchandise di mana Dara berbelanja merchandise grup-grup SM serta mengunjungi kafe dan album corner. Seperti apa reaksi penyanyi yang bernaung di bawah YG itu?

WowKeren - Baru-baru ini, Sandara Park tampil di variety show Yeri Red Velvet yang berjudul "Yeri's Room". Dalam kesempatan tersebut, penyanyi kelahiran 1984 itu diajak Yeri berkeliling gedung agensinya, SM Entertainment.

Yeri pertama-tama mengajak Dara berkeliling bagian merchandise di gedung tempat Dara membeli hadiah untuk teman-temannya di luar negeri. Dia bahkan membeli beberapa merchandise Red Velvet untuk dirinya sendiri. Tas belanjaan Dara diisi dengan merchandise Red Velvet, Super Junior, EXO, dan SuperM.

Saat berbelanja, Yeri bertanya pada Dara apakah YG Entertainment juga memiliki toko merchandise dan Dara menjawab “Ya...ada sih...tapi tidak di gedung agensi kami. Tapi itu juga tidak sebesar ini." Dara menyatakan dia akan membeli lebih banyak lagi tapi mereka kehabisan waktu.

Mereka kemudian menuju kafe dan album corner. Dara tampak sangat terkesan dengan kafe SM Entertainment saat dia terus-menerus berkata "Ini sangat menakjubkan" dan mengambil foto makanan penutup. Mendukung Yeri dan grupnya, Dara membeli makaroni Red Velvet dari kafe. Dia kemudian berlari dengan bersemangat ke album corner.

Setelah keduanya menyelesaikan tur, Yeri duduk bersama Dara dan menanyakan beberapa pertanyaan padanya. Satu pertanyaan yang dia tanyakan pada Dara adalah apakah dia pernah mengunjungi gedung SM sebelumnya.


"Belum! Ini adalah pengalaman pertamaku," ungkap Dara. "Saat aku berjalan melewati gedung ini, aku merasa seperti aku tidak diizinkan masuk... Seperti seolah aku berada di markas musuh."

Yeri kemudian bertanya kepada Dara apa kesan keseluruhannya terhadap gedung SM Entertainment. Dara mengaku sangat terkesan dengan segala hal. "Ini seperti aku berada di Negeri Harapan dan Impian. Toko merchandise-nya sangat bagus," kata Dara.

Pertanyaan berikutnya yang dilontarkan Yeri kepada Dara adalah perbedaan terbesar antara gedung SM dan YG Entertainment menurutnya. "(Keseluruhan) skema warna. Tempat ini berwarna merah muda dan cerah! Dan YG semuanya...putih...atau hitam," jawab Dara.

Yeri menjelaskan bahwa dia merasakan hal yang sama dengan Dara, bahwa dia tidak diperbolehkan untuk pergi ke YG dan berharap Dara akan mengundangnya. Fans sangat menantikan untuk melihat Dara memberikan tur gedung YG Entertainment kepada Yeri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru