Ochi Rosdiana Ngeles Dikabarkan Putus Hingga Unfollow Rizky Djanbi, Ada Orang Ketiga?
Instagram
Selebriti

Ochi Rosdiana tak mau menanggapi soal rumor dirinya dan Rizal Djanbi sudah saling unfollow dan menghapusi momen mesra. Ia justru memilih membahas soal kabar sahabatnya, Natasha Wilona.

WowKeren - Ochi Rosdiana sempat dianggap sebagai pasangan serasi dengan Rizky Djanbi. Bahkan keduanya juga sudah mulai membahas soal pernikahan.

"Aku tuh ngerasa sepemikiran gitu lho. Kita kan seneng ngobrol, kita bisa ngobrol A-Z. Aku selalu nanya pendapat dia, dia tanya pendapat aku. Dia lebih dewasa dari aku. Aku banyak belajar dari dia tentang kedewasaan," seru Ochi. "Sebenernya kita udah sering ngobrolin juga sih visi misi kita ke depan kayak gimana. Sejauh ini ya kita masih satu arah," ujar Rizky beberapa waktu lalu.

Namun mendadak santer berhembus kabar kalau Ochi dan Rizky sudah putus. Keduanya bahkan telah saling unfollow akun Instagram masing-masing. Bahkan postingan mesra di akun sosial media maupun TikTok yang menampilkan Ochi dan Rizky kini telah lenyap.

Saat ditanya, Ochi terkesan berkelit dan enggan mengumbar kehidupan pribadinya. Ia malah mengalihkan pembicaraan dan menyebut nama Natasha Wilona.


"Skip. Aku gak tahu kamu nanya apa. Kayak budek gitu. Apa? Oh Wilona? Wilona sehat kayak setiap hari ketemu, kayak kita sering pesan makan bareng gitu sih," ujar Ochi.

Tak diketahui pemicu perubahan sikap Ochi dan Rizky ini. Namun sebelum kabar putus terkuak, Ochi sempat ngobrol dengan pesinetron muda Erdin Werdrayana terkait perselingkuhan. Dalam vlog kolabs, Ochi minta lawan mainnya di sinetron "Anak Band" itu lebih baik diselingkuhi atau selingkuh.

"Mending diselingkuhin atau selingkuh Din?” tanya Ochi. "Diselingkuhin. Gak (pernah selingkuhin). Jauh lebih mending diselingkuhin," seru Erdin. "Mending dibohongi atau bohong?" kata Ochi. "Ya tergantung kalau memang white lies mending bohong," seru Erdin.

Ochi juga sempat meminta masukan Erdin jika memiliki pasangan yang ternyata mencintai orang lain. Erdin mengaku bakal menyalahkan dirinya jika memang sang pasangan punya perasaan pada orang lain.

"Dia nggak sayang sama loe, loe bakal salahin diri loe atau salahin pasangan loe?" seru Ochi. "Ya gua bakal salahin diri sendiri, kenapa kok gua gak bisa melihat, atau kok bisa nggak nyadar," kata Erdin.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru