Camila Cabello Sudah Dianggap Menantu Oleh Ayah Shawn Mendes
Getty Images
Selebriti

Camila dan Shawn sudah saling mengenal satu sama lain. Bukan cuma itu, ayah Shawn memanggil Camila dengan sebutan menantu meski pasangan selebriti itu belum menikah.

WowKeren - Shawn Mendes dan Camila Cabello bisa dibilang menjadi salah satu pasangan yang cukup populer di Hollywood saat ini. Berawal dari proyek kolaborasi seperti "I Know What You Did Las Summer" hingga "Senorita", keduanya lantas menjalin persahabatan dan kemudian memutuskan untuk berkencan.

Hubungan keduanya bisa dibilang selalu adem ayem. Bahkan, keduanya sudah saling mengenal satu sama lain. Bukan cuma itu, ayah Shawn Mendes memanggil Camila Cabello dengan sebutan menantu meski pasangan selebriti tersebut belum resmi menikah.

Pernyataan itu disampaikan Shawn dalam acara "The Zach Song Show". "Ayahku tidak pernah terlalu serius pada beberapa hal, tetapi dia akan selalu menggangguku dan berkata, 'Bagaimana kabar menantuku?'" kata pelantun "Wonder" tersebut sembari tersenyum.

Musisi asal Kanada ini menjelaskan bahwa tentu orangtua tidak mengetahui tentang hubungan anaknya. Tetapi Shawn mengaku sering mempertemukan Camilla dengan keluarganya.

Bukan hanya dalam acara "The Zach Song Show", Shawn Mendes juga terbuka tentag hubungannya dengan pelantun "Havana" itu dalam film dokumenter "In Wonder". Ia mengaku setiap lagu yang ia tulis adalah tentang Camilla.

Selain itu, musisi berusia 22 tahun ini mengaku sempat membahas pertunangan dengan Camilla Cabello. "Dia adalah salah satu teman terbaikku sejak berumur 15 tahun. Aku tidak tahu, disaat yang sama, aku tahu kami masih sangat muda jadi aku tidak ingin melangkah (ke jenjang lebih serius) sangat cepat," lanjutnya.


"Tetapi aku rasa ketika kalian menemukan seseorang untuk kalian, kalian akan merasa dan tahu bahwa kalian menemukan orang tersebut," imbuh pelantun "Stitches" tersebut.

Sebagai informasi tambahan, Shawn Mendes dan Camila Cabello pertama kali bersama dalam sebuah kolaborasi bertajuk "I Know What You Did Last Summer" pada 2015 lalu dan berlanjut dengan "Senorita" pada 2018. Keduanya sendiri diketahui menjalani asmara pada Juli 2019.

Camila Cabello sendiri tampil beberapa kali dalam trailer film dokumenter Shawn Mendes, "In Wonder", yang menunjukkan betapa pentingnya arti kehadirannya untuk si pelantun "Treat You Better" itu. Film "In Wonder" sendiri akan mengajak para penggemar Shawn untuk menjelajahi di balik panggung tur dunia yang ia jalani baru-baru ini.

Tur dengan jumlah acara hingga 104 penampilan tersebut terbilang "amat intens" bagi Mendes, yang baru-baru ini mengaku berjuang mengatasi kesulitan menghadapi popularitasnya yang terus menanjak. Pada awal Oktober lalu, musisi asal Kanada ini merilis single perdana dari album barunya yang bertajuk "Wonder", lengkap dengan video musiknya.

"Aku menulis album yang disebut Wonder. Rasanya seperti sebagian dari diriku telah dituliskan di atas kertas dan direkam menjadi lagu. Aku mencoba untuk tetap menjadi nyata dan sejujur yang pernah aku lalui," ujarnya.

"Wonder" akan menjadi album keempat Shawn Mendes sepanjang karier bermusiknya. Sebelumnya, ia sudah merilis tiga album yaitu "Handwritten" (2015), "Illuminate" (2016), dan self-titled "Shawn Mendes" (2018).

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait