BoA Sumbangkan Sebagian Dari Penjualan Album 'BETTER' Ke Kampanye 'SMile 4 U' UNICEF
Musik

Penggemar telah menemukan bahwa sebagian dari penjualan dari album ke-10 BoA, 'BETTER' akan disumbangkan ke SM Entertainment dan Kampanye 'SMile 4 U' milik UNICEF.

WowKeren - Solois legendaris, BoA diketahui merayakan ulang tahun debutnya yang ke-20 beberapa waktu lalu. Untuk merayakan peringatan besar tersebut, BoA pun ingin memberikan hadiah spesial kepada fans yang sudah mendukungnya. Ia mengumumkan comeback dengan merilis album penuh bertajuk “BETTER”.

Album tersebut resmi dirilis pada 1 Desember lalu. Dalam album ini terdapat total 11 lagu dengan genre yang beragam yang tentu saja menuai antusiasme tinggi dari fans. Namun baru-baru ini terungkap bahwa BoA akan menyumbangkan sebagian penghasilan dari albumnya untuk kampanye besutan UNICEF.

Penggemar telah menemukan bahwa sebagian dari penjualan dari album ke-10 BoA, “BETTER” akan disumbangkan ke SM Entertainment dan Kampanye “SMile 4 U” milik UNICEF. Kampanye “SMile 4 U” dimulai pada November 2015. Kampanye ini berfokus pada empat kontribusi sosial yang berbeda yakni layanan sosial, pendidikan dan budaya, kemitraan, donasi, dan sponsor.

“The SMile 4 U Campaign” bermaksud untuk mendukung anak-anak di wilayah Asia untuk menerima pendidikan musik. Wilayah sasarannya sendiri meliputi Hanoi, Da Nang, dan Kon Tum, Gia Lai, Dien Bein di Vietnam.


Selain itu, SM Culture & Content, anak perusahaan SM Entertainment, baru-baru ini mengumumkan CELEBRAND yang merupakan merek untuk memproduksi dan menjual barang hasil kolaborasi dengan artis SM. BoA menjadi yang pertama yang berpartisipasi dalam kolaborasi tersebut.

BoA Sumbangkan Sebagian Dari Penjualan Album \'BETTER\' Ke Kampanye \'SMile 4 U\' UNICEF

Twitter

Idola tersebut menggunakan Instagram untuk merayakan perilisan syalnya yang disebut Little Bird. Ini adalah nama yang sama dari lagu yang diproduksi sendiri dalam kemitraan dengan VOGUE Korea's Hope Project dengan dana yang disumbangkan untuk membantu anak-anak yang membutuhkan.

BoA debut di usia 13 tahun lewat album ID; Peace B pada 25 Agustus 2000. Selama 20 tahun, BoA berhasil mempertahankan statusnya sebagai Queen of K-Pop. Lagu-lagu berkualitas tinggi dan penampilan solo yang tak tertandingi masih menjadi kekuatan BoA yang disegani sebagai senior di dunia K-Pop.

Sejak debutnya, BoA sudah merilis 19 album dengan 9 album berbahasa Korea, 9 album berbahasa Jepang, dan 1 album berbahasa Inggris. Dengan segala prestasi yang diraih, BoA menjadi musisi Korea kawakan yang paling dihormati.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts