Konsumsi Makanan Bergizi dan Perbanyak Asupan Asam Folat
pexels.com/Ella Olsson
SerbaSerbi

Bagi Anda yang tengah berencana untuk memulai program kehamilan, ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan untuk mendukung keberhasilannya. Mau tahu persiapan apa saja itu? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Tips satu ini juga tak kalah penting untuk diperhatikan, sebab mengkonsumsi berbagai makanan bergizi dapat meningkatkan peluang Anda untuk hamil. Sebaiknya perbanyak konsumsi kacang- kacangan, biji-bijian, vitamin E dan makanan berprotein tinggi. Selain itu, konsumsi juga makanan yang tinggi kalsium seperti susu dan yoghurt setiap harinya.

Agar peluang Anda untuk hamil semakin tinggi, sebaiknya konsumsi makanan yang kaya akan asam folat. Nutrisi satu ini dapat meningkatkan kualitas sperma dan sel telur, menambah volumenya serta membuatnya lebih sehat. Begitupun saat hamil, makanan tinggi asam folat sebaiknya tetap dikonsumsi untuk mengurangi risiko bayi lahir cacat. Adapun jenis makanan yang kaya akan folat adalah sayuran hijau, asparagus, kacang merah, alpukat, jeruk dan tomat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru