Member BTS Ungkap Bahwa Mereka Menaruh Hati Dan Jiwa Ke Dalam Album 'BE'
Musik

Anggota BTS baru-baru ini menjelaskan bagaimana mereka menaruh hati dan jiwa mereka ke dalam album baru 'BE'. Mereka mengunggah video di mana para anggota duduk untuk meninjau album baru 'BE'.

WowKeren - Anggota BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini menjelaskan bagaimana mereka menaruh hati dan jiwa mereka ke dalam album baru “BE”. Pada kemarin, Selasa (8/12), BTS mengunggah video di saluran YouTube resmi mereka di mana para anggota duduk untuk meninjau album baru mereka yang dirilis pada 20 November.

Album “BE” menerima banyak cinta di seluruh dunia karena menduduki puncak tangga musik utama di Korea Selatan dan luar negeri, termasuk album utama dan tangga lagu tunggal Billboard AS. Album ini sangat berarti bagi para anggota karena ini adalah album pertama yang diproduksi sendiri oleh grup tersebut.

Ketujuh anggota secara aktif berpartisipasi dalam keseluruhan produksi album, mulai dari perencanaan, pengorganisasian, desain, dan bahkan penyutradaraan video musik. Grup ini membagi diri mereka menjadi dua grup untuk membicarakan album baru lebih dekat. Jin, J-Hope, dan Jungkook memilih "Life Goes On" serta "Blue & Grey" sebagai lagu favorit mereka.

"Kami ingin berbagi banyak kenangan dengan banyak orang," ungkap Jin. "Saat aku mendengar album ini, aku pikir itu adalah hal yang baik bahwa album ini dibuat," lanjut Jungkook.


J-Hope dengan penuh semangat menjelaskan, "Ini adalah album terbaik! Mulai dari trek hingga paket album dan konten di dalamnya". Ia kemudian meminta para penggemar untuk banyak mendengarkan lagu-lagunya dan menjelaskan, "Ini album yang memiliki hati dan jiwa kami, jadi kami merasakan banyak kasih sayang padanya semakin kami melihatnya. Ini album yang sangat berharga".

V kemudian memberikan ulasannya dan berkata, "Menurutku album ini jadi yang terbaik. Bagian terbaiknya adalah kalian bisa melihat begitu banyak foto dalam satu album". Ia menjelaskan, "Kali ini, photocards tidak sembarangan, tapi semuanya dimasukkan ke dalam album. Itu bagian yang terbaik".

RM (Rap Monster) menjelaskan bahwa dia menyukai album itu karena memiliki banyak tulisan, dengan mengatakan, "Secara pribadi, aku suka karena banyak tulisanku". Jimin BTS kemudian mengucapkan sepatah kata kepada Suga yang masih dalam masa pemulihan setelah operasi bahunya.

“Suga harus keluar dari kamarnya. Sejujurnya, kami bisa pergi ke Grammy berkat dia, tapi itu sangat menyakitkan hatiku. dia terjebak di kamarnya. Aku merindukanmu," ungkap Jimin. RM memberikan nilai album itu 8 dari 10 dan menjelaskan, "2 poin untuk masa depan. Kami akan mengisi sisa poin bersama".

Jimin menjelaskan, "Jika aku menerima album sebagai penggemar, aku pikir aku dapat melihat seberapa banyak hati dan jiwa yang dimasukkan ke dalam album mulai dari lirik hingga lagu. Ini adalah album yang tidak dapat aku pahami untuk mengevaluasi". V memberi nilai 200, berkata, "Aku ingin memberi 200 karena kita berhasil bersama”.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait