Lisa Ungkap Member BLACKPINK yang Paling Dekat dengannya, Siapa?
Selebriti

Dalam wawancara dengan Line TV, Lisa ditanya siapa member yang paling dekat dengannya. Saat mendapat pertanyaan ini, idol asal Thailand itu awalnya mengatakan kalau ia dekat dengan semua member.

WowKeren - Para member BLACKPINK (Black Pink) dikenal memiliki hubungan dekat layaknya keluarga. Lisa pun menganggap semua member yang lain seperti keluarganya, tapi ada satu member yang dianggap paling dekat oleh penyanyi asal Thailand itu.

Dalam wawancara dengan Line TV, Lisa mendapat berbagai pertanyaan, salah satunya siapa member yang paling dekat dengannya. Saat mendapat pertanyaan ini, idol asal Thailand itu awalnya mengatakan kalau ia dekat dengan semua member.

"Aku dekat dengan semuanya. Tapi Rose yang paling dekat denganku karena kami seumuran. Aku bisa membicarakan apa pun dengannya," jawab Lisa. Ia dan Rose memang sama-sama lahir pada 1997 sementara Jennie dan Jisoo lebih tua dari mereka.

Lisa juga mengungkapkan apa saja yang ia lakukan dengan Rose bersama-sama. "Kami selalu di dorm karena kami tidak pergi ke mana-mana. Kalau kami ingin makan, kami tinggal pergi lalu kembali lagi ke dorm," ungkapnya.


Pada kesempatan yang sama, Lisa juga mengungkapkan kalau hal pertama yang ia lakukan saat bangun tidur adalah melihat akun media sosial. Sedangkan hewan yang paling ditakuti pelantun "Lovesick Girls" itu adalah ular.

Karakter kartun yang paling disukai Lisa adalah Rapunzel, bunga favoritnya adalah bunga matahari, sedangkan bagian paling kharismatik dari dirinya adalah senyumnya. Lisa juga mengaku sedih saat dia sedang tidak bersama kucing peliharaannya, Leo, serta bahagia saat belanja.

Ditanya tentang foto terakhir di ponselnya, Lisa menjawab mungkin foto makanan dan saat ditanya makanan apa yang terakhir dimakannya, ia menjawab kepiting goreng dengan bumbu kare. Alat musik yang paling dikuasai Lisa adalah gitar yang telah dipelajarinya selama satu tahun belakangan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait