Penampilan Hwang In Yeop Bikin Kesengsem, Kemampuan Akting di 'True Beauty' Tuai Komentar Begini
tvN
TV

Penampilan Hwang In Yeop di episode kedua 'True Beauty' sukses menarik perhatian netizen Korea Selatan. Penasaran seperti apa tanggapan mereka? Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Drama tvN "True Beauty" yang baru ditayangkan pada Rabu (9/12) lalu sukses menarik perhatian banyak pemirsa. Karena selain diadaptasi dari webtoon populer, drama ini juga dibintangi oleh sejumlah selebriti yang sedang naik daun. Salah satunya adalah Hwang In Yeop yang berperan sebagai Han Seo Joon.

Han Seo Joon digambarkan sebagai siswa SMA dengan sisi bad boy menarik. Terlepas dari citra kasar dan pemberontak yang dimilikinya, Han Seo Joon sebenarnya pemuda yang hangat dan baik hati. Awalnya dia adalah teman baik Lee Su Ho, namun mereka menjadi musuh yang saling membenci.

Han Seo Joon sendiri baru muncul di episode kedua. Penampilannya dibuka dengan kesan kuat dalam adegan kejar-kejaran dengan sekelompok pemuda sambil mengendarai motor. Malang, Han Seo Joon akhirnya terpojok dan dipukuli oleh salah satu pemuda yang menaruh dendam padanya.

Tepat pada saat itu, Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) yang sebelumnya hampir ditabrak Han Seo Joon muncul untuk membunyikan sirene. Alhasil, geng yang menyerang Han Seo Joon pergi menjauh karena menganggap bunyi tersebut berasal dari mobil polisi.


Adegan pembuka Han Seo Joon di "True Beauty" ini sukses menarik perhatian netizen Korea Selatan. Banyak dari mereka yang memuji penampilan Hwang In Yeop yang cocok berperan sebagai anak SMA meski usianya sudah mencapai 30 tahun (berdasarkan perhitungan Korea). Selain itu, netizen juga memuji keterampilannya dalam berakting yang sangat mumpuni.

"Dia pandai menyanyi, visualnya mirip dengan webtoon dan dia juga pandai berakting. Mereka melakukannya dengan baik dengan mengcasting Hwang In Yeop," tulis seorang netter. "Bagaimana bisa wajah itu telah berumur 30 tahun. Oppa...." imbuh netter yang lain. "Saat dia melepas helmnya, dia menyerang hatiku," timpal yang lain.

"Ketika dia berkata, 'Apa yang kamu lakukan', suara Hwang In Yeop benar-benar gila. Apa kamu memasukkan madu ke dalam suaramu?" tanya netter yang lain. "Jangan kaget, tapi dia sudah berusia 30 tahun," kata netter yang lain. "Han Seo Joon sangat tampan," sahut yang lain. "Aku menonton ini karena akting Moon Ga Young yang bisa dipercaya. Tapi ternyata akting Seo Joon juga luar biasa," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, dua episode perdana "True Beauty" sukses mencatat rating yang solid. Menurut Nielsen Korea, episode perdana drama ini mencatat rating sebesar 3,573 persen dan episode keduanya meningkat jadi 3,626 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts