Kecerdasan Tak Terduga Song Ji Hyo Saat Jawab Kuis Buat Geger 'Running Man'
Naver
TV

Yoo Jae Seok meminta Song Ji Hyo berpindah ke tim kategori umum. Sempat diragukan kemampuannya, Song Ji Hyo sukses membuat geger 'Running Man' karena kecerdasaannya.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode ke-533 pada Minggu (13/12). Episode terbaru program SBS itu mendatangkan keempat pemain utama "Sweet Home" mulai dari Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young dan Lee Do Hyun.

Dalam cuplikan episode terbaru itu, para member dan bintang tamu diminta untuk membagi tim menjadi 3 yang akan diberi kuis dari tim produksi "Running Man" dalam tiga kategori yakni pengetahuan umum, penyanyi dan aktor.

Song Ji Hyo awalnya dimasukkan dalam kategori penyanyi. Namun Yoo Jae Seok memintanya bertukar hingga sang Ace akhirnya berpindah ke kategori umum. Sempat diragukan kemampuannya, Song Ji Hyo sukses membuat geger "Running Man" karena kecerdasaannya.

Song Ji Hyo menjadi anggota tim pengetahuan umum pertama yang mendapatkan pertanyaan. "Dalam 'Parallel Lives' yang ditulis oleh sejarawan Yunani Plutarch, nama kuda Alexander adalah Bukefalos. Lantas siapa nama kuda Lubu Guan Yu yang bisa melaju 420 km dalam sehari?" tanya tim produksi.


Member "Running Man" mulai meragukan apakah Song Ji Hyo bisa menjawab sedangkan Yoo Jae Seok langsung mengetahui jawabannya. Namun secara tak terduga, sang aktris cantik memberikan jawaban, "Kelinci Merah!" dan ternyata itu adalah jawaban yang benar.

Sontak saja semua member dan bintang tamu "Running Man" berteriak terkejut juga bangga dengan Song Ji Hyo. Bintang drama "Was It Love?" itu pun membuktikan dirinya tidak hanya sekedar beruntung karena pada pertanyaan kedua, ia mampu mengeja kata bahasa Inggris meskipun melihatnya dari koran.

Saking bangganya, member "Running Man" sampai kompak mengangkat badan Song Ji Hyo. "Kamu luar bisa Ji Hyo. Kamu berhasil. Kamu jenius," ujar member "Running Man" bergantian, sedangkan sang aktris cantik tampak hanya bisa tertawa menerima berbagai pujian itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru