Inilah Penyebab Jesy Nelson Putuskan Hengkang dari Little Mix
Instagram/jesynelson
Selebriti

Musisi jebolan ajang pencarian bakat 'The X Factor' ini juga mengenang kembali memorinya bersama Perrie Edwards, Leigh-Anne Pinnock, dan Jade Thirlwall selama 9 tahun.

WowKeren - Jesy Nelson secara resmi mengumumkan bahwa dirinya keluar dari grup yang telah membesarkan namanya, Little Mix. Pengumuman bahwa ia keluar dari grup asal Inggris tersebut disampaikan oleh Jesy lewat sebuah unggahan di Instagram miliknya pada Selasa (15/12).

Musisi jebolan ajang pencarian bakat "The X Factor" ini mengawali unggahannya dengan mengenang kembali memorinya bersama Perrie Edwards, Leigh-Anne Pinnock, dan Jade Thirlwall. Tak hanya itu, Jesy juga menjelaskan alasan kenapa dirinya memutuskan untuk hengkang dari Little Mix setelah 9 tahun bersama.

"Sembilan tahun belakangan bersama Little Mix merupakan tahun terhebat dalam hidupku. Kami telah mencapai banyak hal yang tak pernah kukira akan terjadi. Dari memenangkan Brit Award pertama hingga konser yang tiketnya terjual habis di O2," tulis pelantun "Secret Love Song" tersebut.

Selain meraih kesuksesan besar, ternyata Jesy Nelson juga mendapat tekanan besar selama berada di grupnya. "Sejujurnya belakangan ini berada di band benar-benar menggerogoti kesehatan mentalku. Tekanan yang terus kurasakan mengenai berada dalam sebuah girl group dan memenuhi keinginan orang sangat berat," lanjutnya menambahkan.

"Ada masanya di mana kita harus fokus dengan menjaga diri kita sendiri daripada fokus untuk membuat orang lain bahagia, dan kurasa inilah waktu untuk memulai prosesnya. Jadi setelah melakukan pertimbangan berkali-kali dan dengan hati berat, aku mengumumkan keluar dari Little Mix," tuturnya.


Lebih lanjut, wanita berusia 29 tahun itu mengatakan akan memulai bab baru dalam hidupnya. "Aku sekarang masih belum yakin akan seperti apa, tapi kuharap kalian masih di sini untuk mendukungku," paparnya.

Di sisi lain, sebelum keluar dari Little Mix, Jesy Nelson sendiri memang menjadi bulan-bulanan haters. Ia kerap di-bully, salah satunya karena berat badannya. Jesy bahkan sempat blak-blakan mengenai hal ini dalam dokumenter BBC tahun lalu.

Dalam dokumenter ini, ia mencontohkan satu komentar buruk yang dikirim seorang pria di Facebook miliknya. "Kamu adalah makhluk terburuk yang pernah kulihat seumur hidupku. Bagaimana mungkin kamu ada di girlband ini, kamu pantas mati," tutur Jesy menirukan komentar tersebut.

Selain itu, selama ini Jesy juga lantang menyuarakan tekanan dan depresi yang ia rasakan. "Aku bangun tidur dan merasa hatiku hancur aku merasa terus menerus patah hati," tuturnya sambil menangis.

(wk/luth)

You can share this post!