Sooyoung Girls' Generation Jawab Rasa Penasaran Fans dan Ukur Panjang Kakinya
Instagram/sooyoungchoi
Selebriti

Sooyoung diketahui memiliki tinggi badan lebih dari 170 cm, yang membuatnya member paling tinggi di grupnya. Namun, hingga saat ini belum diketahui berapa persisnya panjang kakinya.

WowKeren - Selain cantik, Sooyoung Girls' Generation juga dikenal sebagai salah satu idol cewek bertubuh tinggi. Baru-baru ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut mengungkapkan secara pasti berapa panjang kakinya.

Sooyoung diketahui memiliki tinggi badan lebih dari 170 cm, yang membuatnya member paling tinggi di grupnya. Namun, hingga saat ini belum diketahui berapa persisnya panjang kaki kekasih aktor Jung Kyung Ho itu.

Sooyoung baru-baru ini duduk dengan Allure Korea untuk segmen Ask Allure mereka, di mana dia menjawab banyak pertanyaan menyenangkan dari penggemar dan pelanggan. Salah satu pertanyaan yang ditanyakan padanya adalah, "Berapa panjang kakimu dalam cm?"

Sooyoung mengungkapkan bahwa dia tidak pernah benar-benar mengukur panjang kakinya. Artis yang debut sebagai member Girls' Generation pada 2007 itu pun mengambil pita pengukur untuk memberikan jawaban kepada penggemar yang penasaran.


"Aku belum pernah mengukurnya, tapi aku akan coba sekarang," kata Sooyoung, lalu membungkuk untuk mulai mengukur panjang kakinya. Setelah selesai, terungkap kalau panjang kaki Sooyoung ternyata adalah 103 cm!

Sementara itu, Sooyoung tampil di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 yang digelar 6 Desember lalu, tapi bukan sebagai penyanyi melainkan sebagai aktris. Di sini, Sooyoung bertugas untuk membacakan pemenang.

Di ajang yang sama, Sooyoung juga sempat membuat banyak fans K-pop baru penasaran dan kagum saat melihatnya tampil cantik berbalut gaun merah. Sang kekasih, Jung Kyung Ho, juga tampil di acara ini bersama rekan-rekan lawan main di drama "Hospital Playlist".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru