Ellen DeGeneres Beberkan Gejala COVID-19 yang Dialami Usai Umumkan Positif Terinfeksi
Selebriti

Pada Jumat (11/12) lalu, Ellen DeGeneres menyebut dirinya positif Covid-19. Ia pun harus menunda semua kegiatannya karena harus karantina mandiri hingga sembuh.

WowKeren - Presenter kondang Ellen DeGeneres memberikan kabar terbaru kepada penggemarnya melalui media sosial. Presenter kenamaan tersebut memastikan kondisinya dalam keadaan baik setelah mengumumkan positif Covid-19 beberapa waktu lalu.

"Saya merasa amat baik," kata presenter berusia 62 tahun tersebut. "Satu hal yang tidak mereka beritahu kepada kalian adalah, ada sakit punggung yang menyiksa."

"Saya tidak tahu bahwa itu adalah gejala, namun saya berbincang dengan seseorang waktu itu. Siapa yang tahu? Bagaimana bisa?" lanjutnya.

Ellen lantas menyampaikan terima kasih kepada seluruh dukungan dan doa yang datang untuknya. Para penggemar pun masih mendoakan dirinya untuk lekas sembuh di kolom komentar video tersebut.


Menurut CDC, sakit pada bagian otot dan tubuh lainnya diketahui sebagai salah satu gejala yang muncul dari Covid-19.

Pada Jumat (11/12) lalu, Ellen DeGeneres menyebut dirinya positif Covid-19. Ia pun mesti menunda semua kegiatannya karena harus karantina mandiri hingga musim liburan selesai.

"Halo semuanya, saya ingin memberi tahu kalian bahwa saya dites positif Covid-19. Untungnya, saya merasa baik-baik saja saat ini," kata Ellen dalam pernyataan yang diunggah di Instagram miliknya. "Semua orang yang berkontak dekat dengan saya telah diberi tahu, dan saya sedang mengikuti petunjuk tepat CDC. Saya akan bertemu kalian semua setelah liburan," lanjutnya.

"Tolong tetap jaga kesehatan dan keselamatan. Penuh cinta, Ellen," lanjut istri Portia De Rossi tersebut.

Dilansir dari ET, kondisi Ellen DeGeneres itu disebut juru bicara Telepictures telah membuat rencana produksi acaranya ditunda hingga Januari.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru