Kyuhyun Ngaku Dipelototi Semua Member Super Junior Saat Baru Gabung
Selebriti

Super Junior tampil di 'Ask Us Anything' dan mengungkapkan berbagai cerita menarik. Kyuhyun mengungkapkan bagaimana reaksi para member ketika ia baru bergabung dengan grup.

WowKeren - Super Junior baru-baru ini menjadi bintang tamu di "Ask Us Anything" JTBC dan mengungkapkan berbagai cerita menarik. Kyuhyun mengungkapkan bagaimana reaksi para member ketika ia baru bergabung dengan grup.

Selama episode tersebut, Super Junior berbicara tentang beberapa momen tak terlupakan dari 15 tahun kebersamaan mereka sebagai sebuah grup. Namun Kyuhyun menyatakan bahwa ia hanya berada di grup selama 14 setengah tahun karena ia bergabung dengan grup 6 bulan setelah mereka debut.

Kyuhyun kemudian berbicara tentang bagaimana ia pertama kali bergabung dengan grup. Segera setelah Kyuhyun mulai membicarakan hal ini, Eunhyuk memintanya untuk jujur.


Saat itu, Super Junior memiliki 12 anggota, dan Kyuhyun menjadi member ke-13. Penyanyi kelahiran 1988 itu kemudian berbicara tentang bagaimana para member masih pendatang baru dan mereka cemas tentang segalanya.

Menurut Kyuhyun, saat dikenalkan dengan member, mereka semua hanya memelototinya. Namun semua member tidak setuju dengan Kyuhyun dan menyatakan bahwa mereka tidak pernah melakukan ini.

Kim Heechul berkata, "Itu jelas ditambah MSG (penyedap rasa)," menekankan bahwa cerita Kyuhyun dilebih-lebihkan. "Tidak, tidak, bukan seperti itu ceritanya," kata member Super Junior yang lain. "Kau berlebihan. Kami tidak pernah melakukan hal seperti itu."

Sementara itu, Super Junior baru saja comeback dengan full album ke-10 mereka yang bertajuk "The Renaissance". Album tersebut menandai ulang tahun ke-15 mereka sejak debut.

"The Renaissance" rilis pada 16 Desember KST dan berisi total 10 lagu, termasuk single pra-rilis grup "The Melody", lagu utama comeback, serta 8 b-side yang mereka telah merilis teaser lirik hingga sekarang. Salah satu lagu menjadi pemenang dari proyek "#1 Super Junior Song that Fans Want Remade".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait