Paramitha Rusady Enggan Putra Semata Wayang Jadi Artis: Semua Tak Harus Sama
Selebriti

Paramitha Rusady memiliki anak semata wayang bernama Adrian. Usia Adrian kini 13 tahun dan Paramitha ternyata tak mau anaknya ikuti jejak kariernya menjadi artis.

WowKeren - Paramitha Rusady memiliki anak semata wayang bernama Adrian. Usia Adrian kini 13 tahun dan Paramitha ternyata tak mau anaknya ikuti jejak kariernya menjadi artis.

Paramitha Rusady merupakan salah satu aktris dan penyanyi yang populer di era tahun 80-an hingga 2000-an. Paramitha Rusady dikenal dengan kemampuan seni musik dan akting, hingga parasnya yang rupawan. Kini, wanita berusia 54 tahun itu sudah tidak aktif lagi tampil menghibur di layar kaca.

Tapi baru-baru ini Paramitha hadir mengobati rindu para penggemarnya dengan menjadi bintang tamu di acara "Brownis". Dalam acara tersebut. putra semata wayang Paramitha pun juga turut diundang menjadi bintang tamu. Adrian Tegar Maharadja Bago hadir sebagai kejutan untuk sang ibu.


Usai acara, Paramitha pun berbagi cerita mengenai perkembangan sang putra. Meski pernah meraih sukses dan kepopuleran di industri hiburan sebagai aktris dan penyanyi, Paramitha ternyata tak ingin sang putra mengikut jejaknya. Paramitha berpendapat bahwa putranya tak harus memilih jalan yang sama untuk sukses.

"Ya saya sebetulnya nggak terlalu insist Adrian untuk ikuti jejak ibunya. Di rumah harus ada variasi lah ya. Kalau ada bunga anggrek harus ada bunga rose. terus kalau ada yang lainnya gitu jadi nggak harus semuanya sama," ujar Paramitha dilansir dari Insertlive.com pada Jumat (18/12).

Paramitha ternyata lebih bersemangat mengarahkan Adrian untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan budaya dan lingkungan alam. Paramitha dengan tegas mengaku tak ingin sang putra menjadi anak kota yang mengenal lingkungan alam beserta kebudayaannya.

"Saya coba Adrian diarahkan ke kegiatan-kegiatan yang positif. Dia saya arahin untuk hobi-hobi, ya pencak silat lah, mengenal budaya. Saya ajak ke tempat-tempat yang dia bisa lebih appreciate terhadap alam semesta. saya ingin Adrian itu bukan menjadi sosok laki-laki urban yang hanya mengenal kehidupan di kota. Mom selalu ngelarang kalau Adrian terus-terusan gadget," pungkas Paramitha Rusady.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru