KBS Gayo Daechukje 2020: Perbedaan Tinggi Soobin TXT dan V BTS Jadi Sorotan
Selebriti

Untuk KBS Gayo Daechukje tahun ini, Soobin TXT mendapatkan kesempatan mengobrol dengan BTS di belakang panggung. Selama wawancara, Soobin berdiri tepat di sebelah V.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) tampil di KBS Gayo Daechukje tahun ini bersama lebih dari dua puluh artis berbakat lainnya, termasuk junior agensi mereka, TXT. Sesi wawancara bersama Soobin menyita perhatian karena perbedaan tinggi mereka.

Untuk festival musik KBS tahun ini, Soobin tampil sekaligus membawakan acara sebagai MC bersama Arin Oh My Girl. Ia mengobrol dengan BTS di belakang panggung, berbagi momen menggemaskan dengan para member dan membuat penggemar kagum dengan tinggi badannya.

Selama wawancara, Soobin berdiri tepat di sebelah V. Dengan tinggi 179 cm, V sama sekali tidak pendek, tapi Soobin terlihat menjulang di sebelahnya. Bahkan RM (Rap Monster), member BTS tertinggi, entah bagaimana terlihat kecil saat berdiri di atas panggung.


"Taehyung (nama asli V) terlihat mungil di sebelah Soobin," komentar netizen. "Soobin terlihat sangat tinggi di sebelah V dan member BTS yang lain," tambah netizen lain. "Aku jadi ingat ketika Jungkook menyebut TXT tim tinggi dan berharap dia bisa menjadi lebih tinggi di kehidupan berikutnya tapi tidak perlu setinggi Soobin, hahaha," pungkas lainnya.

Tahun ini, BTS menampilkan "Life Goes On", "Dynamite", dan "I NEED U" di KBS Gayo Daechukje. Penampilan keren RM dan kawan-kawan sekali lagi sukses membuat pemirsa terpesona.

Sementara itu, BTS baru saja comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

Dalam berita lain, BTS ikut ambil bagian dalam "2021 NEW YEAR'S EVE LIVE" yang dipersembahkan oleh Weverse, sebuah konser Malam Tahun Baru yang di-live-stream secara langsung untuk artis Big Hit Labels. Konser ini menghadirkan musisi-musisi yang bernaung di bawah label tersebut seperti TXT, Lee Hyun, G-FRIEND hingga NU'EST.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru