Seleb Pertama yang Diajak Karina aespa Foto Bareng Ternyata Artis SM, Siapa?
Selebriti

Setiap pertemuan pertama dengan seorang selebriti pasti menarik dan berkesan. Sepertinya Karina juga merasakan hal yang sama karena ia mengabadikan momen tersebut menjadi foto.

WowKeren - Setiap pertemuan pertama dengan seorang selebriti pasti menarik dan berkesan. Sepertinya Karina aespa juga merasakan hal yang sama karena ia mengabadikan momen tersebut menjadi foto.

Beberapa waktu lalu, netizen berhasil menemukan foto masa lalu Karina. Salah satunya yang menarik perhatian banyak orang adalah saat ia berfoto bersama dengan Shindong Super Junior.

Seleb Pertama yang Diajak Karina aespa Foto Bareng Ternyata Artis SM, Siapa?

Source: Kpopmap

Berdasarkan postingan di akun media sosial lamanya, Karina berbagi bahwa ini adalah pertama kalinya ia berfoto dengan seorang selebriti. Foto itu diambil 5 tahun lalu saat Karina baru berusia 16 tahun (usia Korea).


Mereka yang telah melihat foto tersebut bertanya-tanya apakah Karina tahu saat itu bahwa ia akan dikontrak di bawah perusahaan yang sama dengan Shindong di masa depan. Beberapa juga berbagi bahwa menarik melihat bagaimana Karina merasa sangat senang karena bertemu dengan seorang selebriti juga.

Karina merupakan bagian dari aespa, girl grup yang baru didebutkan SM Entertainment. Nama aslinya adalah Yoo Jimin dan beredar kabar bahwa ia adalah putri anggota marinir Korea Selatan.

Sementara itu, aespa debut dengan lagu berjudul "Black Mamba" pada 17 November lalu. "Black Mamba" menjadi video musik debut dengan jumlah view terbanyak di YouTube dalam 24 jam pertama.

aespa telah menyelesaikan masa promosi single debut mereka "Black Mamba". Baru-baru ini aespa sukses memukau penggemar dengan penampilan spektakuler mereka di festival musik akhir tahun KBS Gayo Daechukje.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru