RM BTS dan Henry Dianugerahi Gelar Kehormatan oleh Dewan Seni Korea
Instagram/henryl89
Selebriti

RM BTS dan Henry dikenal atas karya mereka mendukung seni. Baru-baru ini mereka dianugerahi gelar kehormatan sebagai Pembina Seni 2020 oleh Dewan Seni Korea.

WowKeren - RM (Rap Monster) BTS (Bangtan Boys), Henry dan lainnya telah dikenal atas karya mereka mendukung seni. Baru-baru ini mereka dianugerahi gelar kehormatan sebagai Pembina Seni 2020 oleh Dewan Seni Korea.

Pada 21 Desember, Dewan Seni Korea mengumumkan Pembina Seni 2020. Melalui upacara tahunan yang dimulai pada 2012, dewan memberikan penghargaan kepada individu dan perusahaan yang telah memimpin dalam memberikan dukungan untuk seni selama tahun tersebut.

RM dipilih sebagai pemenang untuk karyanya sebagai pelindung seni melalui tindakan seperti menyumbangkan 100 juta won (sekitar Rp1,28 miliar) ke Museum Nasional Seni Modern dan Kontemporer pada bulan September. Uang tersebut digunakan untuk memproduksi buku seni yang sudah tidak lagi dicetak dan disumbangkan ke lebih dari 400 tempat di seluruh negeri. Dinyatakan bahwa kecintaan RM pada seni juga telah mendorong minat pada seni di kalangan penggemar BTS.


Henry di sisi lain memulai serial "Henry Together" di YouTube pada Maret, di mana ia menggunakan metode baru untuk menemukan keajaiban musik. Henry juga merupakan duta kehormatan untuk Orchestra of Dream, organisasi musik El Sistema versi Korea.

Penghargaan lebih lanjut diberikan kepada direktur kehormatan Museum Seni Gwangju Ha Jung Woong, serta perusahaan termasuk KT dan banyak lagi. Selamat untuk RM dan Henry!

Sementara itu, BTS sekarang sibuk menghadiri berbagai acara akhir tahun di Korea Selatan. Baru-baru ini mereka comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

Henry belum lama ini merilis album "JOURNEY" pada 18 November. Ini merupakan perilisan album pertamanya dalam 6 tahun setelah perilisan mini album "Fantastic" pada 2014 silam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait