Eric Nam Bagikan Momen Saat Ia Ketemu Rose BLACKPINK dan Merasa Terintimidasi
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Eric Nam kemudian membagikan kisah lucu tentang bagaimana dia bertemu dengan Rose di sebuah acara dan betapa terintimidasi dia olehnya. Penyanyi itu bahkan tak berani untuk menyapa.

WowKeren - Ashley Choi baru-baru ini duduk bersama Eric Nam dan DIVE STUDIOS untuk syuting podcast K-POP DAEBAK. Di sinilah Eric menceritakan momen saat dirinya merasa terintimidasi ketika bertemu langsung dengan Rose BLACKPINK (Black Pink).

Eric Nam memulai segmen dengan menanyakan pertanyaan sulit kepada Ashley Choi tentang bagaimana dia mengatasi tragedi kehilangan dua membernya dalam kecelakaan mobil. Ashley menjawab pertanyaan ini dengan mengungkapkan bahwa bertemu dengan teman-teman membantunya mengatasi masa sulit.

"Selama waktu itu, aku memutuskan untuk pergi keluar dan bertemu orang-orang karena jika aku tinggal di rumah sepanjang hari, aku tidak bisa berhenti memikirkannya dan aku hanya menangis setiap hari. Jadi aku mulai menghubungi teman-teman," kata Ashley.

Di sinilah Ashley mengungkapkan bahwa Rose adalah salah satu teman yang dia hubungi selama masa sulitnya. Mereka dikenal sebagai teman dekat dan kisah persahabatan mereka terkenal di kalangan penggemar.


"Kami berhubungan satu sama lain. Seperti itulah, menjangkau lebih banyak dan bertemu teman-teman lain. Perlahan-lahan membaik. Jadi aku pikir memiliki sekelompok orang di sekitarku, memiliki teman yang mendukungku dan mencintaiaku membantu," ujar Ashley.

Eric Nam kemudian membagikan kisah lucu tentang bagaimana dia bertemu dengan Rose di sebuah acara dan betapa terintimidasi dia olehnya. "Aku benar-benar bertemu dengannya beberapa hari yang lalu di sebuah acara. Jadi saya ingin bilang, 'Hai' tapi kemudian aku seperti, 'Tidak, ini akan menjadi aneh' jadi aku diam saja dan aku seperti, 'Oke selamat tinggal'," kata Eric Nam.

Setelah Ashley bertanya, "Kenapa? Kamu harusnya menyapa. Dia kan ramah" Eric Nam mengungkapkan mengapa dia tidak bisa melakukannya. "Aku tidak tahu, aku terlalu terintimidasi. Juga ada banyak selebriti di sekitarnya. Aku seperti, 'Aku merasa seperti penipu. Apakah aku diperbolehkan berada di sini?" kata Eric Nam.

Penyanyi itu melanjutkan dengan kisah kocaknya dan mengapa dia tidak tega menyapa member BLACKPINK itu. "Aku seperti, 'Wow, ya ampun, itu selebriti. Sial, itu aktor'. Aku seperti, 'Itu...Rose'," ucapnya seolah tak bisa berkata-kata.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts