KBS Gayo Daechukje 2020: Visual Ryujin ITZY Jadi Perhatian Lewat Special Stage 'BOSS'
Selebriti

Untuk special stage ini, Ryujin tampil kharismatik dalam balutan kostum panggung serba hitam. Idol cantik itu mengenakan crop top hitam dan bawahan warna senada yang dipadukan dengan blazer.

WowKeren - ITZY menjadi salah satu girl grup yang tampil di festival musik KBS Gayo Daechukje 2020 yang digelar pekan lalu. Salah satu membernya, Shin Ryujin, juga menghadirkan kolaborasi menarik yang membuatnya menjadi topik pembicaraan.

Ryujin berkolaborasi dengan tiga idol cewek lainnya yaitu Yooa Oh My Girl, Kwon Eunbi IZ*ONE, dan SinB G-Friend. Mereka berempat mengusung konsep girl crush dan membawakan lagu "BOSS" milik NCT U.

Untuk special stage ini, Ryujin tampil kharismatik dalam balutan kostum panggung serba hitam. Idol yang bernaung di bawah JYP Entertainment itu mengenakan crop top hitam dan bawahan warna senada yang dipadukan dengan blazer.


KBS Gayo Daechukje 2020: Visual Ryujin ITZY Jadi Perhatian Lewat Special Stage \'BOSS\'

Source: Story Kpop

Gaya cantik dan kharismatik Ryujin dalam special stage-nya di KBS Gayo Daechukje 2020 ini tak pelak menjadi perhatian serta mengundang pujian dari para netizen. Tak cuma visual, netizen juga menyukai kostum panggung yang dikenakannya.

"Aku sangat cinta Shin Ryujin," komentar netizen. "Shin Ryujin benar-benar gila," kata netizen lainnya. "Unnie yang sangat keren dan cantik," puji yang lain.

"Suaranya sangat rendah, jadi itu terdengar sangat bagus. Keren," puji netizen. "Benar-benar terlihat seperti bos," komentar yang lain. "Benar-benar cantik," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel