Kai EXO Merasa Dapatkan Healing Usai Lakukan Hal-Hal Ini Bareng William dan Bentley
Selebriti

Kai mengunjungi William dan Bentley di mana ia membuatkan makanan dan melakukan berbagai hal menarik lainnya dengan mereka. Diungkap pelantun 'Mmmh' itu, kegiatan ini terasa healing baginya.

WowKeren - Kai EXO bertemu dengan William dan Bentley Hammington sebagai bagian dari serial video YouTube. Pada episode pertama "STAYBODYLUV" Studio BODYLUV, Kai tampil sebagai tamu untuk berkumpul dengan William, Bentley, dan ayah mereka Sam Hammington dari "The Return of Superman".

Kai sampai di rumah dan mulai menjelajah sebelum menyiapkan minuman sambil menunggu William dan Bentley. Dia menjelaskan bahwa karena dia merawat keponakannya, dia tahu selera anak-anak seusia mereka. Begitu William dan Bentley tiba, Kai dengan penuh semangat menyapa mereka dan menunjukkan kepada mereka mainan yang dibawanya agar mereka bisa bermain bersama. Dia bercanda, "Haruskah kita melakukannya sekarang? Ayo langsung main saja. Siapa yang butuh makanan?"

Kai EXO Merasa Dapatkan Healing Usai Lakukan Hal-Hal Ini Bareng William dan Bentley

Source: Soompi

Setelah bermain sebentar, Kai kembali menyiapkan nasi dengan telur dan kecap untuk anak-anak yang lapar. William membuat Kai tertawa dengan berkomentar, "Itu pasti rasanya tidak enak" dan mendapat pujian dari member EXO itu karena menambahkan, "Kenapa hanya ada yang manis-manis di sini? Aku tidak mau makan yang manis."


Saat bermain game arcade dengan William dan Bentley, Kai dengan bersemangat bereaksi terhadap teriakan keras Bentley, meniru dia dan bermain bersama. Namun, saat Bentley berteriak, "Mati!" Kai dengan tegas mengatakan kepadanya, "Tidak!"

Saat makan, William bertanya tentang lagu-lagu EXO, jadi Kai memutar video live dan meminta mereka untuk menebak ia yang mana. William dengan riang menebak dengan salah tiga kali tapi Kai bersemangat ketika dia akhirnya menebak dengan benar. Bentley di sisi lain berteriak, "Doggy, kamu tidak boleh bersuara!" sebelum dengan manis menari bersama EXO dan meminta Kai merekrutnya ke dalam tim.

Kai juga bermain petak umpet dengan mereka, memastikan untuk menyetujui permintaan William agar dia berpura-pura tidak melihat mereka. Di malam hari, ketiganya juga menghias pohon Natal di luar. William dan Bentley sangat ingin menggantungkan hiasan di atas pohon, meminta Kai menahan mereka untuk melakukannya. Kai berkomentar, "Haruskah kita menggantung ini di bagian bawah? Itu bukan karena lenganku sakit." Saat memegang Bentley untuk terakhir kalinya, dia bertanya, "Kenapa lenganmu gemetar?"

Setelah syuting, Kai berbagi, "Ini seharusnya menjadi proyek istirahat sementara. Ini sedikit berbeda dari apa yang aku harapkan tapi aku pikir aku menerima jenis healing yang berbeda. Menurutku, bisa bersenang-senang dengan anak-anak dan membuat kenangan adalah bentuk healing bagiku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru